Manchester United Pakai Jersey Tandang Di Final Piala FA

redaksi.co.id - Manchester United Pakai Jersey Tandang Di Final Piala FA Manchester United dipastikan akan mengenakan jersey tandang mereka di final Piala FA melawan Crystal Palace...

36 0

redaksi.co.id – Manchester United Pakai Jersey Tandang Di Final Piala FA

Manchester United dipastikan akan mengenakan jersey tandang mereka di final Piala FA melawan Crystal Palace pada 21 Mei nanti.

Mengingat jersey utama kedua tim cukup mirip dari segi warna, maka dilakukan pengundian terkait siapa yang berhak memakainya dan United kalah dalam tos-tosan, yang berarti pasukan Louis van Gaal bakal mengenakan jersey warna putih.

Final nanti merupakan partai ulangan pada 1990 silam, dengan United waktu itu diimbangi Palace 3-3 di Wembley, namun The Red Devils sukses menang 1-0 di laga ulangan di tempat yang sama.

Adapun trofi tersebut berarti penting mengingat itu merupakan gelar pertama Sir Alex Ferguson untuk Setan Merah, dan Van Gaal berharap untuk mengulangi pencapaian tersebut pada bulan depan.

Pria asal Belanda itu kerap dikritik menyusul inkonsistensi yangmelanda pasukannya, dengan Jose Mourinho digadang-gadang bakal mengisi tempatnya di musim panas.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!