Menpora: Jangan Pernah Puas

redaksi.co.id - Menpora: Jangan Pernah Puas Menpora Imam Nahrawi terkejut sekaligus bangga dengan pencapaian pedayung La Memo serta Dewi Yuliati. Keberhasilan mereka lolos ke Olimpiade Rio...

15 0

redaksi.co.id – Menpora: Jangan Pernah Puas

Menpora Imam Nahrawi terkejut sekaligus bangga dengan pencapaian pedayung La Memo serta Dewi Yuliati. Keberhasilan mereka lolos ke Olimpiade Rio de Janeiro 2016, diharapkan tak membuat mereka mudah puas.

Menteri asal Bangkalan, Jatim, itu menuturkan, semangat dan keberhasilan pedayung ini diharapkan membuat atlet lain terpacu dan termotivasi untuk lolos ke Brasil.

“Luar biasa, selamat dan salut untuk pedayung kita. Mudah-mudahan semakin banyak atlet yang bisa ikut Olimpiade,”katanya, via pesan singkat kepada JPNN, Minggu (24/4) malam.

Dengan semakin banyak atlet yang dikirimkan ke Brasil, lanjut dia, maka semakin besar peluang Indonesia untuk mendapatkan medali. Apalagi, Indonesia di Olimpiade kali ini ingin mengembalikan tradisi emas.

Meski demikian, Imam mengingatkan agar sekadar lolos ke Olimpiade bukan menjadi tujuan akhir dari atlet Indonesia. Pemerintah, lanjut dia, telah memacu dan menyiapkan bonus bagi peraih medali di Olimpiade.

“Teruslah berlatih dan jangan pernah puas dengan apa yang terjadi hari ini,” tegas Imam. (dkk/)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!