Orang Malas Bisa Jadi Lebih Sukses, Ini Alasannya

redaksi.co.id - Orang Malas Bisa Jadi Lebih Sukses, Ini Alasannya Orang malas biasanya dianggap akan sulit untuk meraihkesuksesan dalam hidup. Namun hal ini ternyata tidak sepenuhnya...

18 0

redaksi.co.id – Orang Malas Bisa Jadi Lebih Sukses, Ini Alasannya

Orang malas biasanya dianggap akan sulit untuk meraihkesuksesan dalam hidup. Namun hal ini ternyata tidak sepenuhnya benar. Siapa sangka bahwa banyak orang sukses dunia yang ternyata memiliki sikap malas.

Tokoh besar dunia seperti Einstein, Newton, dan Picaso ternyata dikenal sebagai salah satu tokoh yang memiliki sikap malas. Mereka diketahui sering menunda pekerjaan sampai batas waktu tertentu. Hal ini membuktikan bahwa rasa malas ternyata mampu berkontribusi bagi kesuksesan Anda.

Apa alasannya? Melansir lifehack.org, Rabu (27/4/2016) berikut ulasannya:

1. Merupakan orang yang kreatif

Orang malas ternyata memiliki sifat kreatif dalam dirinya. Mereka mampu untuk memikirkan cara dan strategi yang efektif untuk menjawab tantangan yang ada.

2. Punya banyak ide

Kadangkala, orang malas memiliki banyak ide yang dapat ia salurkan. Orang yang memiliki banyak ide ini nantinya dapat dengan mudah meraih sukses dalam hidupnya.

3. Tahu kapan harus istirahat

Satu keuntungan menjadi orang malas adalah mereka mengerti betul kemampuan dirinya. Ketika orang lain bersusah payah dan cenderung memaksakan diri untuk menyelesaikan pekerjaan tertentu, orang malas justru mengetahui betul kapan mereka harus istirahat.

4. Cenderung lebih santai

Orang malas akan terlihat lebih santai dalam mengerjakan beberapa pekerjaan. Walaupun terkadang terlihat merugikan, hal ini justru dapat membuatnya menjadi lebih mampu mengendalikan diri ketika harus menyelesaikan masalah tertentu.

5. Tahu tujuan

Walaupun terlihat lambat dan sulit untuk diminta mengerjakan suatu hal, orang malas cenderung memiliki tujuan dalam hidup. Untuk itulah mereka tidak akan menghabiskan waktu untuk mengerjakan sesuatu yang tidak mereka sukai.

6. Selalu cari jalan keluar

Dibanding mengurus masalah berlarut-larut, orang malas justru lebih memilih untuk mencari jalan keluar dari permasalahan yang ada. Mereka akan mencari solusi paling baik agar permasalahan yang ada dapat selesai dengan cepat

7. Sering gunakan teknologi

Orang malas cenderung lebih senang memanfaatkan teknologi agar mampu membantu mereka menyelesaikan pekerjaan yang ada. Hal inilah yang terkadang tidak dilakukan oleh orang-orang kebanyakan. Alhasil, orang malas pun jadi lebih paham dalam urusan teknologi. (vna/nrm)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!