Netizen Didesak Dukung Palestina Lewat Foto Profil

redaksi.co.id - Netizen Didesak Dukung Palestina Lewat Foto Profil Pengguna media sosial didesak untuk mengubah foto profil mereka di akun-akun jejaring sosial yang menunjukkan dukungan bagi...

20 0

redaksi.co.id – Netizen Didesak Dukung Palestina Lewat Foto Profil

Pengguna media sosial didesak untuk mengubah foto profil mereka di akun-akun jejaring sosial yang menunjukkan dukungan bagi Palestina. Penggantian foto ini dimaksudkan untuk menunjukkan solidaritas bagi Palestina pada 15 Mei nanti.

Dilansir Middle East Monitor, Rabu (27/4), Intimaa meluncurkan kampanye yang diharapkan akan mencapai puncaknya pada peringatan Hari Nakba. Hari tersebut menandai peringatan tahunan pengusiran ratusan ribu warga Palestina dari rumah mereka.

Untuk warga Palestina dapat menambahkan nama mereka ke kota-kota atau desa-desa di mana mereka dipaksa keluar dan menulis komentar pada foto. Sementara orang lain dapat menggunakan gambar untuk menunjukkan dukungan bagi perjuangan Palestina.

Mohamed Abu-Laila mengatakan kepada Al-Arabiya, ia mengharapkan kampanye ini dapat menyoroti dukungan global untuk Palestina dan penderitaan mereka. Ia mengatakan, aktivis dari berbagai penjuru dunia telah mengubah foto profil mereka dengan gambar.

Gambar tersedia dengan beberapa pilihan sosok profil pria dan wanita, berhijab dan tidak, namun semuanya mengenakan syal dengan motif bendera Palestina di leher mereka. Setiap orang bisa menambahkan komentar menyertai gambar, yang berisi dukungan untuk Palestina.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!