Facebook Messenger Kini Bisa Panggilan Kelompok

redaksi.co.id - Facebook Messenger Kini Bisa Panggilan Kelompok Skype perlu waspada, karena Facebook Messenger telah meningkatkan fitur-fitur panggilannya dengan perubahan signifikan. Jejaring sosial itu mulai meluncurkan...

10 0

redaksi.co.id – Facebook Messenger Kini Bisa Panggilan Kelompok

Skype perlu waspada, karena Facebook Messenger telah meningkatkan fitur-fitur panggilannya dengan perubahan signifikan. Jejaring sosial itu mulai meluncurkan fitur panggilan kelompok ke Messenger untuk aplikasi iOS dan Android, menurut pengumuman Facebook, Rabu, 20 April 2016.

Fitur ini akan bergulir ke aplikasi Messenger iOS dan Android selama 24 jam ke depan, ujar kepala Messenger, Rabu. Sebuah ikon ponsel akan muncul di sudut kanan atas percakapan grup setelah fitur ini hidup. Ketika Anda berada dalam panggilan, Anda dapat melihat siapa dalam kelompok yang berpartisipasi dalam panggilan itu dan siapa yang tidak.

Panggilan saat ini terbatas kepada 50 peserta per panggilan, sehingga fitur tersebut dapat mengakomodasi sebagian besar jaringan Messenger Anda. Pembaruan ini juga membuat Facebook Messenger lebih kompetitif dengan aplikasi seperti Google Hangouts, Microsoft Skype dan Slack – yang semuanya juga mendukung panggilan kelompok gratis.

Facebook telah memungkinkan panggilan suara melalui Messenger selama bertahun-tahun tetapi belum mendukung panggilan kelompok sampai sekarang. Panggilan video masih terbatas pada dua orang, setidaknya untuk saat ini, meskipun panggilan kelompok video tampaknya akan menjadi langkah logis berikutnya. MASHABLE | ERWIN Z

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!