Vincent Kompany Bangga Tahan Real Madrid

redaksi.co.id - Vincent Kompany Bangga Tahan Real Madrid Vincent Kompany, bek sekaligus kapten Manchester City, tidak menganggap skor 0-0 kontra Real Madrid di Etihad adalah hasil...

11 0

redaksi.co.id – Vincent Kompany Bangga Tahan Real Madrid

Vincent Kompany, bek sekaligus kapten Manchester City, tidak menganggap skor 0-0 kontra Real Madrid di Etihad adalah hasil negatif bagi timnya. Ia pun menyerukan agar skuat Manuel Pellegrini tampil habis-habisan di Santiago Bernabeu.

The Citizens mengawali semi-final Liga Champions sebagai tuan rumah, Rabu (27/4) dini hari WIB, namun mereka gagal mencetak satu gol pun sehingga skor imbang bertahan sampai laga usai.

Meski demikian, Kompany menilai City patut bangga dengan hasil tersebut dan optimistis menatap leg kedua di Madrid tengah pekan depan.

0-0 adalah skor berbahaya. Tapi dengan momen kami dapat mencetak gol di Madrid, ini akan menjadi sangat berbeda. Sulit untuk mempertahankan clean sheet melawan tim yang menyerang, ungkap bek internasional Belgia ini usai pertandinan.

Kami bisa bangga atas apa yang kami raih di leg pertama. Mereka berusaha menekan kami dalam serangan balik dan Joe Hart harus membuat sejumlah penyelamatan dari bola-bola mati.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!