Tak Ada yang Bisa Merebut Bola dari Kaki Martial

redaksi.co.id - Tak Ada yang Bisa Merebut Bola dari Kaki Martial Bek Manchester United (MU) Chris Smalling menilai Anthony Martial telah membuktikan kualitasnya kepada Setan Merah....

8 0

redaksi.co.id – Tak Ada yang Bisa Merebut Bola dari Kaki Martial

Bek Manchester United (MU) Chris Smalling menilai Anthony Martial telah membuktikan kualitasnya kepada Setan Merah. Di mata Smalling, Martial bermain luar biasa musim ini.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Penyerang Manchester United asal Prancis, Anthony Martial. (AFP/Oli Scarff)

MU membeli Martial dari AS Monaco pada awal musim. Setan Merah harus mengeluarkan dana 36 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan pemain 20 tahun itu.

Banyak yang kaget dengan transfer tersebut. Bagaimana tidak, di menit-menit akhir bursa transfer, Setan Merah nekat mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan pemain yang tak dikenal.

Namun, Martial mampu menjawab semua keraguan. Ia sudah melesakkan 14 gol di semua kompetisi, delapan di antaranya di Liga Inggris.

Golnya di menit akhir ke gawang Everton pekan lalu memastikan langkah MU ke final Piala FA. Smalling pun tak segan mengakui kehebatan rekannya tersebut.

“Tak banyak pemain yang datang dengan tekanan sebesar Martial dan ia relatif tidak dikenal saat pertama kali ke sini. Tapi, dia menyelamatkan kami, pekan demi pekan. Dia penyerang utama kami dan dia bermain brilian sepanjang musim,” kata Smalling seperti dilansir Mirror.

“Sepertinya tidak ada yang bisa mengganggu dia di lapangan. Anda dapat melihat ketika dia mendapat bola, dia mampu mengalahkan siapa pun,” Smalling memuji.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!