Celana Zidane Sobek Lagi, Nampang di Layar Televisi

redaksi.co.id - Celana Zidane Sobek Lagi, Nampang di Layar Televisi Pertandingan leg pertama semi final Liga Champion memang tidak menyisakan kesan di antara kedua tim, yaitu...

17 0

redaksi.co.id – Celana Zidane Sobek Lagi, Nampang di Layar Televisi

Pertandingan leg pertama semi final Liga Champion memang tidak menyisakan kesan di antara kedua tim, yaitu Manchester City vs Real Madrid. Pasalnya, kedua tim gagal meraih kemenangan dan mencetak gol hinggal pluit panjang dibunyikan.

Namun, tampaknya pertandingan kali ini menyisakan kesan bagi pendukung Real Madrid lantaran pelatih Zinedine Zidane tertangkap kamera mengenakan celana sobek dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung pada malam hari tadi.

Pelatih Real Madrid ini tertangkap kamera merobek celananya saat merayakan kemenangan timnya saat melawan Wolfsburg di perempat final beberapa waktu lalu. Naasnya, celana mantan pesepak bola asal Prancis itu mengalami nasib yang sama selama pertandingan semi-final melawan Manchester City.

Di dalam sebuah layar televisi, tampak benang-benang berseliweran di antara kedua paha Zidane. Tidak ada yang tahu kapan persisnya celana Zidane kembali sobek. Sebab saat tertangkap kamera, benang-benang itu sudah menggantung pada menit ke 55.30 atau pada babak kedua pertandingan.

Meskipun sobekan celana Zidane tersembunyi di balik jasnya, yang jelas tampak Zidane tidak lagi mengenakan satu potong pakaian dalam seperti yang pernah terekam sebelumnya.

Pada insiden celana sobek sebelumnya, terlihat jelas pakaian dalam yang dikenakannya. Pertandingan leg pertama ini berakhir dengan skor kacamata 0-0 bagi kedua tim. Tim yang akan melaju babak final masih ditentukan pada pertandingan leg kedua di Stadion Santiago Bernabéu, pada 5 Mei 2016 mendatang. METRO.CO.UK | LARISSA

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!