Orang Berbadan Tegap Bikin Tamara Bleszynski Tertekan

redaksi.co.id - Orang Berbadan Tegap Bikin Tamara Bleszynski Tertekan Tertekan karena hidupnya akhir-akhir ini penuh ancaman.Itulah pengakuan Tamara Bleszynski saat berbicara pada awak media di Bali,...

22 0

redaksi.co.id – Orang Berbadan Tegap Bikin Tamara Bleszynski Tertekan

Tertekan karena hidupnya akhir-akhir ini penuh ancaman.

Itulah pengakuan Tamara Bleszynski saat berbicara pada awak media di Bali, Rabu (27/4/2916).

Mantan istri Mike Lewis ini merasakan ancaman itu dari orang-orang berbadan tegap yang mendatangi rumahnya di Bali.

Tamara mengatakan kalau orang-orang tersebut adalah suruhan I Wayan Putra Wijaya (40) alias Wayan Sobrat, pria yang dilaporkannya ke Polsek Kuta Utara karena menjambaknya.

“Jadi kemarin saya juga didatangi oleh orang-orang suruhan Sobrat ke rumah saya. Dan orang-orang itu berbadan tegap dan membuat saya tertekan dan dalam ancaman. Apalagi ada anak saya,” kata Tamara.

Keterangan Tamara ini sekaligus membantah pernyataan Sobrat kalau Tamara lah yang mengajaknya damai.

Menurut pemain film Air Terjun Pengantin ini yang sebenarnya dalam keterangan pihak Kepolisian, bahwa sebenarnya Sobrat berupaya damai dan Sobrat dalam keterangan meminta maaf.

Beberapa waktu lalu dalam konfrontasi di Mapolsek Kuta Utara, Sobrat juga mengaku bahwa dirinya tidak menjambak Tamara Bleszynski.

Pernyataan Sobrat dibantah Tamara. Mantan istri Mike Lewis ini pun menegaskan bahwa sebenarnya dirinyalah yang dijambak oleh Sobrat.

Dan hal itu, telah dituangkan dalam laporannya kepada pihak polisi.

Dalam laporannya, bukan pria bule bernama Adrian yang dijambak WS.

“Posisi waktu itu sayalah yang dijambak oleh Sobrat. Bukan Adrian. Dan itu sebagaimana di sini dilaporkan namanya sebagai terlapor di penyidik,” katanya, Rabu (27/4/2016).

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!