Membanggakan, My Stupid Boss dan AADC 2 Tayang di Luar Negeri

redaksi.co.id - Membanggakan, My Stupid Boss dan AADC 2 Tayang di Luar Negeri Dua film Indonesia, My Stupid Boss dan Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC...

23 0

redaksi.co.id – Membanggakan, My Stupid Boss dan AADC 2 Tayang di Luar Negeri

Dua film Indonesia, My Stupid Boss dan Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) menjadi film yang membanggakan bagi dunia film Indonesia. Pasalnya, selain akan tayang di Indonesia, kedua film ini juga akan tayang di Malaysia dan Brunei Darussalam. Khusus My Stupid Boss akan tayang juga di Singapura.

Aktris senior Christine Hakim mengaku senang mengetahui prestasi 2 film Indonesia yang mendapatkan apresiasi di luar negeri. Pemeran Cut Nyak Dien ini juga mengucapkan selamat kepada film My Stupid Boss dan AADC 2.

Kebetulan saat syuting film My Stupid Boss saya sempat datang ke lokasi melihat pengambilan gambar Reza Rahadian yang berperan sebagai Bossman. Saya berharap, dengan kualitas akting Reza Rahadian dan penampilan Bunga Citra Lestari akan mendapatkan apresiasi yang tinggi dan menghibur bagi masyarakat di 4 negara, jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh penulis skenario film Ayat-ayat Cinta, Salman Aristo. Ia mengaku gembira mendengar kabar film AADC 2 akan tayang di Malaysia dan Brunei, sedangkan My Stupid Boss selain di Malaysia dan Brunei juga akan tayang di Singapura.

Ini sebuah prestasi besar bagi film Tanah Air, harusnya tahun ini jadi tahunnya film Indonesia. AADC 2 semua pengin nonton, belum pernah ada yang se-epic ini. Khusus berkaitan dengan MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN), ini jawaban kenapa AADC 2 dan My Stupid Boss ditayangkan di 4 negara tetangga. Berarti film-film itu secara bisnis sudah diperhitungkan mereka. Mereka bisa menguntungkan mereka, ungkapnya.

AADC 2 akan tayang serentak di bioskop-bioskop di Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam pada tanggal 28 April 2016, sedangkan My Stupid Boss akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura, pada tanggal 19 Mei 2016.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!