10 Penampakan Makhluk Mengerikan Cerita Fiksi di Dunia Nyata

redaksi.co.id - 10 Penampakan Makhluk Mengerikan Cerita Fiksi di Dunia Nyata Pernahkah Anda membayangkan bagaimana jadinya jika monster-monster yang selama ini ada di dalam imajinasi dan...

13 0

redaksi.co.id – 10 Penampakan Makhluk Mengerikan Cerita Fiksi di Dunia Nyata

Pernahkah Anda membayangkan bagaimana jadinya jika monster-monster yang selama ini ada di dalam imajinasi dan mimpi Anda, ternyata hadir dalam kehidupan nyata.

Keberadaan sosok mengerikan ini memang masih diragukan fakta kebenarannya dan kerap menjadi bahan pembicaraan masyarakat.

Banyak warga mengklaim mereka pernah melihat sosok setengah manusia dan setengah binatang atau makhluk buruk rupa yang sering dilihat di dalam film-film horor Hollywood.

Namun, banyak juga yang mengatakan bahwa hal tersebut hanyalah mistis belaka dan tidak benar adanya.

Dikutip dari Rawstory.com, Rabu (27/4/2016), berikut 10 monster legenda menakutkan yang diklaim sering terlihat dan melukai warga tempat sosok mengerikan itu berada.

1. Monster penunggu lintasan kereta Pope Lick

Monster mengerikan pertama yang sering berada di dalam imajinasi adalah Pop Lick. Sosok berbentuk setengah manusia-kambing ini, dikabarkan sering muncul di bawah jembatan lintasan kereta api Pop Lick Creek, Louisville, Kentucky, AS.

Beberapa warga mengaku mereka pernah melihat sosok mengerikan itu melintas tepat di bawah jembatan.

2. Yowie dari Queensland

Jika Anda suka melintasi daerah Queensland, Australia di tengah malam, maka berhati-hatilah.

Sesosokmakhluk mengerikan setengah kera dan setengah raksasa dipercayai oleh warga setempat kerap mengganggu pengguna jalan.

Seorang pemburu Yowie, Dean Harrison, menyatakan pernah dihajar oleh makhluk buruk rupa itu, saat sedang melakukan perburuan.

3. Momo si Penghisap Darah

Makhluk misterius satu ini mempunyai rupa yang sangat mengerikan. Postur tubuh besar seperti beruang kutub, tubuh dipenuhi oleh rambut, hitam, dan cakar dan gigi yang sangat tajam.

Momo merupakan monster legenda dari Louisiana, Missouri, AS. Monster momo pertama kali dilaporkan terlihat dan menakuti sepasang anak-anak pada tahun 1972.

4. Spring-Heeled Jack

Mary Stevan, seorang warga Lavender Hill, London, masih terlihat syok dan ketakutan setelah kejadian mengerikan yang menimpanya.

Mary mengaku dihampiri oleh sesosok pria berkuku panjang, bermata merah, dan terlihat seperti mayat, yang tiba-tiba meloncat kebelakangnya dan tertawa terkikik-kikik.

Pada tahun 2012, sosok misterius yg dikenal dengan sebutan Spring-Heeled Jack, kembali menampakkan diri dan menakuti seorang anak empat tahun yang saat itu sedang menunggu taksi bersama keluarganya.

5. Wendigo si Kanibal

Wendigo adalah sosok mengerikan dari barat perbatasan AS dan Kanada, yang sangat suka sekali memakan daging manusia. Tubuh monster kanibal ini terlihat seperi zombie, hanya saja memiliki tanduk.

6. Fouke Monster

Monster asal Arkansas satu ini memiliki kebiasaan yang sedikit aneh. Fouke lebih senang menyerang sekelompok keluarga.

Makhluk itu akan memisahkan istri dari sang suami, kemudian menyeret dan menghantam suami ke tanah. Fouke terlihat seperti laki-laki yang sangat besar dan berotot, tubuh dipenuhi rambut hitam, dan mata merah.

7. Monster Penghuni Danau Thetis, London

Monster reptil berwujud setengah kadal ini hidup di daerah rawa, sungai, dan danau. Sosok mengerikan itu pertama kali terlihat pada tahun 1972 di danau Thetis, London, Inggris.

Pada tahun 2012, seorang nelayan mengaku melihat sosok manusia setengah kadal itu sedang menyantap makanan kucing di depan rumahnya. Sebelumnya, makhluk itu dilaporkan menyerang seorang remaja.

8. Am Fear Liath Mhor

Sosok monster satu ini terkenal di kalangan pendaki gunung. Monster berbadan abu-abu ini konon suka mengikuti para pendaki dan menyesatkan mereka, sebelum menyantapnya.

Am Fear Liath Mhor menjadikan puncak tertinggi di Inggris, Ben Macdui, sebagai rumahnya.

9. Monster Jersey

Seperti namanya, makhluk mengerikan selanjutnya berasal dari NewJersey, AS. Sosok itu dipercaya memiliki sayap dan tanduk yang membuat kepalanya terlihat seperti kepala domba.

Pada tahun 2015 lalu, seorang pemuda NewJersey mengaku melihat sendiri dengan mata kepalanya sosok makhluk mengerikan tersebut.

10. Monster Rawa Honey Island

Penampakan monster yang terlihat seperti seekor monyet raksasa berbulu abu-abu ini, pertama kali dilihat oleh dua orang pemburu di rawa Honey Island, Lousiana, AS, pada tahun 1960-an.

Pada saat itu, makhluk mengerikan tersebut tengah asyik mengoyak-koyak seekor babi hutan. monster itu terakhir terlihat pada tahun 1973 oleh seorang pria yang sedang bermain kano di rawa itu.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!