Mayat Lelaki Paruh Baya Ditemukan di Kali Bendungan Koja Bekasi

BEKASI Redaksi.co.id - Sesosok mayat lelaki paruh baya berusia sekitar 45 tahun tanpa identitas yang diduga korban pembunuhan, ditemukan di Kali Bendungan Koja Bekasi, pada Rabu (15...

16 0

BEKASI Redaksi.co.id – Sesosok mayat lelaki paruh baya berusia sekitar 45 tahun tanpa identitas yang diduga korban pembunuhan, ditemukan di Kali Bendungan Koja Bekasi, pada Rabu (15 April 2015) pagi tadi.

Mayat lelaki paruh baya yang tergeletak di Kali Bendungan Koja Kp Kebantenan Rt 03/12 Jati Asih Kota Bekasi ini dilaporkan oleh Rokib (45 tahun), warga Kp Kebantenan RT03/RW12 Jati Asih dan HJ.Nemih yang juga warga Bekasi.

Menurut keterangan Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo SH, pada saat saksi Hj. Nemih melintas di tempat kejadian perkara saksi mata melihat mayat tersebut seperti bantal mengambang di kali di Bendungan Koja Bekasi dan setelah diperiksa ternyata mayat itu adalah seorang lelaki paruh baya.

“Kemudian saksi dibantu oleh saksi lainnya melaporkan peristiwa ini ke Polsek Jati Asih Bekasi,”kata Siswo.

Masih kata Siswo, kondisi mayat lelaki tersebut saat itu dalam kondisi di leher nya terikat tali plastik warna hijau. Kemudian jenasah korban dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur untuk divisum. Kasus ini ditangani oleh Polsek Jati Asih Bekasi,”pungkasnya.

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!