Marsha Timothy Antusias Main di Film Bergenre Drama-Thriller

redaksi.co.id - Marsha Timothy Antusias Main di Film Bergenre Drama-Thriller Marhsa Timothy akan memerankan seorang perempuan pemenggal kepala dalam film terbarunya. Film berjudul "Marlina The Murder...

23 0

redaksi.co.id – Marsha Timothy Antusias Main di Film Bergenre Drama-Thriller

Marhsa Timothy akan memerankan seorang perempuan pemenggal kepala dalam film terbarunya. Film berjudul “Marlina The Murder in Four Act” ini merupakan film yang mengambil latar belakang perempuan di Daerah Sumba.

Di film bergenre drama thriller ini, Marsha terpilih sebagai pemeran tokoh utama, yakni Marlina.

“Menurut saya, Marlina itu sosok perempuan Sumba yang sangat kuat dan berani. Tapi disitu ia juga memiliki kerapuhan sebagai seorang perempuan. Tapi yang paling utama adalah ia perempuan yang pantang menyerah,” ujar Marsha saat ditemui di Institut Francais Indonesia (IFI), Selasa (26/4).

Secara pribadi, istri Vino G. Bastian ini mengaku bahwa tokoh dan karakter Marlina merupkan karakter baru yang ia perankan selama berada di bidang seni peran. Sehingga ia mengaku telah menyiapkan diri untuk bisa mendalami karakter tersebut.

“Biasanya kita mulai reading (pendalaman karakter, red) naskah dulu, baru nanti kita rencananya akan pergi ke Sumba langsung untuk melihat secara real (nyata, red) Sumba itu seperti apa dan bisa merasakan kultur disana seperti apa,” tambahnya.

Pemeran film ‘Coklat stroberi’ ini mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan Mouly Surya. Tawaran untuk memerankan tokoh ini ia dapatkan pada tahun lalu, sebelum film ini akan diseleksi di Festival Filn Cannes 2016.

“Saya pertama kali baca lima lembar sinopsis aja sudah merasa tertantang untuk bisa memerankan tokoh Marlina ini dengan baik. Ketika mereka memutuskan untuk memberikan tokoh Marlina ini ke saya, saat itu saya sangat senang banget sekaligus deg-degan,” tuturnya.

Film “Marlina The Murderer In Four Acts” ini rencananya akan mulai produksi bulan Agustus hingga September tahun ini. Dan akan mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Sumba.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!