Jajaran Polresta Bekasi Kota Ringkus Pengedar Ganja

BEKASI Redaksi.co.id – Kapolsek Bekasi Utara AKP Mugiyono, SH dan Kanit Reskrim Polres Bekasi Kota beserta anggotanya berhasil meringkus pengedar narkotika jenis ganja, yang berinisial MH Alias...

11 0

BEKASI Redaksi.co.id – Kapolsek Bekasi Utara AKP Mugiyono, SH dan Kanit Reskrim Polres Bekasi Kota beserta anggotanya berhasil meringkus pengedar narkotika jenis ganja, yang berinisial MH Alias Rio Alias Ceper (23 tahun). Petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 3 Kg.

Menurut Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo SH, tadi pagi, tersangka MH adalah kelahiran Jakarta 18 November 1992, yang tinggal di Kavling Pondok Babelan Indah Desa Kebalen Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

“Tersangka ditangkap pada Senin 13 April 2015 pada 00.25 WIB di Jalan Raya Rawa Kalong Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi,” ujar Siswo.

Dikatakan, awalnya Tim mendapat info yang dapat dipercaya bahwa akan terjadi transaksi di TKP. Dan selanjutnya dilakukan operasi penangkapan yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Mugiyono,SH dan Tim Kanit Reskrim Narkoba.

Di TKP, Tim menemukan pria dengan ciri-ciri sesuai dengan informasi yang masuk dari masyarakat. Selanjutnya Tim Kanit Reskrim Narkoba Polresta Bekasi Kota melakukan penangkapan dan ketika digeledah hanya terdapat ditemukan HP saja.

Setelah itu pada saat HP dibuka, terdapat SMS yang mencurigakan, karena ada kata-kata transaksi. Tersangka lalu diinterogasi secara mendalam, sehingga akhirnya mengaku menyimpan barang bukti dikontrakannya Kp Bendungan Kelurahan Satria Jaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi dan ditemukan barang bukti tiga bungkus yang berlakban yang berisikan ganja seberat 3kg.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui barang tersebut didapat dengan cara membeli dari seseorang M yang sedang ditahan di LP Nusa Kambangan.

Sebelumnya tersangka transfer uang dan setelah transfer uang, barang tersebut diantar oleh orang yang tidak dikenal dengan cara barang itu diletakkan di suatu tempat.

Tersangka kemudian disuruh seseorang berinisial M untuk mengambil barang tersebut.

“Kini tersangka ditahan di Kantor Polsek Bekasi Utara untuk pengembangan lebih lanjut,”pungkas Siswo.(Pandi)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!