FIFA Ingin Damaikan Korsel-Korut

redaksi.co.id - FIFA Ingin Damaikan Korsel-Korut Presiden FIFA Gianni Infantino ingin mencoba mendinginkan situasi antara Korea Selatan dan Korea Utara. Caranya ialah melalui pertandingan sepak bola.Presiden...

43 0

redaksi.co.id – FIFA Ingin Damaikan Korsel-Korut

Presiden FIFA Gianni Infantino ingin mencoba mendinginkan situasi antara Korea Selatan dan Korea Utara. Caranya ialah melalui pertandingan sepak bola.

Presiden FIFA kesembilan tersebut menyampaikan gagasannya saat bertemu Asosiasi Sepak Bola Korea Selatan.

“Kita harus membawa semua orang pada kebersamaan di lapangan sepak bola. Saya siap untuk membantu dan melayani dengan cara apa pun jika memang diperlukan,” ujar Infantino di laman FIFA, Rabu (26/4).

“Terkadang, sebuah imajinasi bisa menjadi kenyataan. Terkadang mimpi bisa terwujud. Hal seperti ini (perdamaian Korea Selatan – Korea Utara) bisa menjadi kenyataan,” imbuh Infantino.

Infantino berada di Negeri Ginseng dalam rangka menghadiri pertemuan dengan sponsor FIFA, Hyundai Motor Group serta Asosiasi Sepak Bola Korea Selatan.

“Sebuah kehormatan bisa berada di Korea Selatan, tuan rumah yang begitu luar biasa di beberapa turnamen FIFA, dan juga sebuah negara dengan kekuatan utama di Asia,” pungkasnya. (zul/jos/)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!