Rumah Tangga Sahrul Gunawan Tak Bisa Dipertahankan Lagi

redaksi.co.id - Rumah Tangga Sahrul Gunawan Tak Bisa Dipertahankan Lagi Sidang perceraian Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016)....

46 0

redaksi.co.id – Rumah Tangga Sahrul Gunawan Tak Bisa Dipertahankan Lagi

Sidang perceraian Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016). Kali ini, sidang dilanjutkan dengan agenda pembuktian.

Menurut kuasa hukum Indri, Tito Hatanto, kliennya sepakat untuk melanjutkan persidangan dan masih tetap dengan sikapnya untuk bercerai. Meski begitu, Indri tak ingin perceraian membenani ketiga anak mereka.

“Komunikasi baik, mereka fokus untuk ketiga anak mereka. Hanya saja proses hukum ini disepakati untuk dilanjuti,” kata Tito Hatanto, usai sidang.

Menurut Tito, rumah tangga Sahrul Gunawan dengan Indriani Hadi tak bisa disatukan kembali. Upaya untuk berdamai sudah dilakukan namun keputusan mereka sudah bulat untuk berpisah.

“Karena mereka sepakat proses perkara secara hukum. Hanya saja ada dinamika tadi sama tanya sudah ada mediasi sebelumnya, dan memangnya sudah sepakat bercerai,” sambung Tito.

Sidang lanjutan perceraian Sahrul dan Indri akan kembali dilakukan pada 19 Mei 2016. “Kondisi mereka baik-baik saja, tapi tentu ini hal berat bagi mereka juga terutama bagi Sahrul Gunawan. Kita hormati privasi mereka, mereka ingin menjalani proses ini degan tenang dan sebaik-baiknya,” jelas Tito. (fei)

Artikel Menarik Lainnya:

Penyanyi Ikonik Prince Meninggal Dunia

‘Kembaran’ Raisa Seorang Polwan

Konsep Pernikahan Impian Syahrini

Adele Musisi Muda Terkaya di Inggris

Hal yang Dirindukan Saipul Jamil

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!