Kalau Tak Mengaku Lakukan KDRT, Sheila Marcia Bakal Penjarakan Kiki Mirano

redaksi.co.id - Kalau Tak Mengaku Lakukan KDRT, Sheila Marcia Bakal Penjarakan Kiki Mirano Sheila Marcia menjelaskan kalau suaminya, Kiki Mirano sering mengajak berkelahi didepan ketiga anaknya."Iya...

31 0

redaksi.co.id – Kalau Tak Mengaku Lakukan KDRT, Sheila Marcia Bakal Penjarakan Kiki Mirano

Sheila Marcia menjelaskan kalau suaminya, Kiki Mirano sering mengajak berkelahi didepan ketiga anaknya.

“Iya bener. Terakhir Kiki main tangan ke saya. Saya ditampar sama dia,” tegas Sheila kepada wartawan saat ditemui digedung Trans TV di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2016).

Tidak hanya itu, Sheila –panggilan akrap Sheila Marcia– menegaskan, jika Kiki Mirano masih tidak mengakui melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Sheila tidak segan – segan mengantarkannya kedalam penjara.

“Lihat nanti saja. Saya gak mau sesumbar yang jelas bukti sudah ada. Kalau masih tidak mengakui, saya akan bertindak,” kata Sheila.

Kuasa hukum Sheila Marcia, Micky Tan Lie menjelaskan bahwa pihak Sheila tidak main – main untuk memasukan Kiki Mirano ke jeruji besi, jika tidak mengaku melakukan KDRT ke kliennya.

“Yang penting sepakat melakukan upaya hukum, kita ga bisa main – main. Proses hukum di Mabes Polri akan segera dilengkapi,” ucapnya.

“Bukti baru sudah kita siapkan. Adalah bukti yang menguatkan laporan KDRT,” lanjutnya.

Sebelum menyambangi Mabes Polri untuk memberikan tambahan bukti, Micky menambahkan kalau Jumat, 29 April 2016 akan menyambangi Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia (Komnas PA).

“Besok kita ke Komnas PA untuk melihat kemajuan soal permohonan sheila perlindungan terhadap tiga anaknya. Kita mau meninjau surat rekomendasi perlindungan ketiga anaknya,” kata Micky Tan Lie. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Artikel Menarik Lainnya:

Suami Sheila Marcia Lakukan KDRT

Alasan Saipul Jamil Jual Rumah

Aura Kasih Foto Mesar Bareng Samuel Riza

3 Aktor Spider-Man Disandingkan, Mana Pilihanmu

Dollar AS boleh Paling Tenar, Tapi Ini Uang Terkeren di Dunia

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!