Serena Williams Menari di Video Klip Lagu Baru Beyonce

redaksi.co.id - Serena Williams Menari di Video Klip Lagu Baru Beyonce Petenis nomor satu dunia, Serena Jameka Williams, selain piawai di lapangan tenis, juga mahir menari.Seperti...

33 0

redaksi.co.id – Serena Williams Menari di Video Klip Lagu Baru Beyonce

Petenis nomor satu dunia, Serena Jameka Williams, selain piawai di lapangan tenis, juga mahir menari.

Seperti baru-baru ini berjoget di video klip terbaru penyanyi pop cantik, Beyonce Knowles.

Wanita asal Amerika Serikat itu terlihat melakukan gerakan twerking atau tarian seksi dalam lagu terbaru Beyonce berjudul “Sorry”. Album dirilis Sabtu (23/4/2016) malam waktu setempat, melalui program Lemonade di HBO.

Serena juga mengonfirmasi, sosok wanita yang mendampingi Beyonce itu benar-benar dirinya. Hal itu ia sampaikan melalui akun twitter miliknya, menjawab salah satu pertanyaan pengikutnya.

Petenis kelahiran 26 September 1981 itu terlihat sangat lihai dan seksi saat berjoget dalam balutan pakaian minim. Sementara Beyonce duduk di kursi sambil menyanyi.

Menari bukan kali pertama dilakukan Serena. Sebelumnya, ia lakukan saat mengisi sampul edisi terbaru Vogue Magazine, tahun lalu.

Vogue merilis video Williams tengah memamerkan tarian twerking di BallenIsles Country Club di Florida. Tarian petenis 34 tahun itu diiringi lagu Bayonce berjudul ‘7/11’. Video yang dipublikasikan Youtube itu telah disaksikan ratusan ribu orang.

Saat memenangi gelar grand slam di lapangan rumput Wimbledon, 2015. Serena Williams dan Novak Djokovic menari bersama pada acara jamuan makan malam diiringi lagu disco Night Fever dari hits milik The Bee Gees.

“Saya sangat senang. Serena adalah penari hebat,” ujar Djokovic saat itu.

© ist Serena Williams

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!