Aplikasi Nintendo Miitomo Gaet 10 Juta Lebih Pengguna

redaksi.co.id - Aplikasi Nintendo Miitomo Gaet 10 Juta Lebih Pengguna Perusahaan game asal Jepang, Nintendo, hari ini mengumumkan bahwa aplikasi mobile pertama miliknya, Miitomo, sekarang memiliki...

16 0

redaksi.co.id – Aplikasi Nintendo Miitomo Gaet 10 Juta Lebih Pengguna

Perusahaan game asal Jepang, Nintendo, hari ini mengumumkan bahwa aplikasi mobile pertama miliknya, Miitomo, sekarang memiliki lebih dari 10 juta pengguna unik. Angka itu merupakan jumlah yang mengesankan untuk sebuah aplikasi yang baru tersedia kurang dari dua bulan tersebut.

Selama waktu itu, Nintendo mengatakan lebih dari 20 juta “Miifotos” telah disimpan. Miifoto adalah gambar avatar pengguna yang dapat dibagikan dan dirancang untuk dibagikan di jejaring sosial, seperti Twitter dan Facebook.

Aplikasi Nintendo juga dapat disebut sebagai jejaring. Meskipun berbeda dalam banyak hal, Miitomo mempunyai fungsi yang sama dengan Like dari Twitter dan Facebook dengan menghadiahi Anda koin untuk menjawab pertanyaan atau berbagi foto.

Dan lewat cara itu, aplikasi ini melakukan hal yang lebih baik untuk meraih pasar dibanding jejaring berbasis aplikasi lain, seperti Path. Untuk dua aplikasi mobile berikutnya, Nintendo akan lebih fokus ke akarnya. Sebuah versi Fire Emblem akan hadir ke smartphone yang akan lebih mudah diakses dibanding game Fire Emblem untuk sistem game khusus Nintendo.

Nintendo juga mengisyaratkan bahwa aplikasi lain, yang didasarkan pada franchise Animal Crossing , akan terhubung dengan judul pada seri untuk sistem khusus, seperti 3DS dan Wii U. Pada hari ini, Nintendo juga mengumumkan tanggal rilis dari konsol NX barunya, mengumumkan sepasang aplikasi mobile baru, dan menunda Zelda ke 2017. ENGADGET | ERWIN Z

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!