Punya Pacar Baru, Cita Citata Belum Pikirkan Pernikahan

redaksi.co.id - Punya Pacar Baru, Cita Citata Belum Pikirkan Pernikahan Kendati telah memiliki kekasih, pedangdut Cita Citata mengaku dirinya belum berpikir untuk melangkah ke jenjang pernikahan."Aku...

6 0

redaksi.co.id – Punya Pacar Baru, Cita Citata Belum Pikirkan Pernikahan

Kendati telah memiliki kekasih, pedangdut Cita Citata mengaku dirinya belum berpikir untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

“Aku belum ada pikiran ke sana,” ujar Cita ketika ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/04/2016) malam.

“Aku masih mempertahankan hubungan yang seperti ini. Dia juga masih berjuang. Kami ke arah positif dulu aja,” lanjutnya.

Pasalnya, pelantun lagu Sakitnya Tuh di Sini tersebut tak ingin mengalami kegagalan berumah tangga untuk yang kedua kalinya.

“Pelan-pelan aja, ya. Aku nggak mau berantakan lagi kalau berumah tangga,” ucapnya.

Cita juga mengaku masih ingin menikmati masa mudanya.

“Aku masih mau menikmati masa muda, sih. Kemarin sempat kehilangan masa muda. Aku juga masih mau nyenengin orangtua. Aku sadar, aku masih muda, masih banyak kemauan, nafsu yang meluap-luap. Nanti, kalau udah dewasa, baru, deh, mikirin itu (pernikahan),” paparnya.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!