Atletico Tekuk Bayern, Niguez Dipuji Guardiola dan Simeone

redaksi.co.id - Atletico Tekuk Bayern, Niguez Dipuji Guardiola dan Simeone Pelatih Bayern Muenchen Josep Guardiola memuji gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, sebagai pemain muda yang memiliki...

14 0

redaksi.co.id – Atletico Tekuk Bayern, Niguez Dipuji Guardiola dan Simeone

Pelatih Bayern Muenchen Josep Guardiola memuji gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, sebagai pemain muda yang memiliki bakat besar untuk Spanyol. Pemain 21 tahun Saul Niguez yang tampil sejak menit awal membuktikan dirinya layak berposisi sebagai gelandang andalan Atletico Madrid setelah membukukan gol cantik ke gawang Muenchen pada menit ke-11.

“Saya mengagumi kualitas Saul,” kata Guardiola kepada UEFA usai pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis. “Saya sudah mengamati dia sebelumnya, dia adalah pemain hebat. Sepak bola Spanyol memiliki bakat besar yang lain.”

Niguez, yang merupakan Pemain Timnas Spanyol U-21, dalam laga itu mencetak gol dengan melewati Juan Bernat dan Xabi Alonso serta David Alaba. Aksi dia pun dipuji pelatih Atletico, Diego Simeone.

“Saul tampak hebat saat melakukan dribble pertamanya. Itu membuat Anda memiliki tenaga untuk melanjutkan,” kata Simeone. “Ia punya kemampuan dalam situasi satu lawan satu. Ketika ia mulai melakukan dribble, saya tak bisa membayangkan hal lebih dari itu. Saya sangat gembira.”

Niguez, 21 tahun, tengah menjalani musim keduanya di Atletico setelah didatangkan dari Rayo Vallecano. Musim ini ia sudah menyumbang 9 gol buat Atletico di semua kompetisi. ANTARA | NS

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!