Tanpa Vardy, Leicester Bisa Juara

redaksi.co.id - Tanpa Vardy, Leicester Bisa Juara Leicester hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa juara Liga Premier Inggris. Hal ini terjadi setelah pesaing terdekat mereka,...

31 0

redaksi.co.id – Tanpa Vardy, Leicester Bisa Juara

Leicester hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa juara Liga Premier Inggris. Hal ini terjadi setelah pesaing terdekat mereka, Tottenham Hotspurs gagal memetik kemenangan atas West Bromwich Albion.

Pekan ini, Leicester akan melakoni laga tandang melawan Manchester United di Old Trafford. Apabila Leicester City dapat menaklukkan Iblis Merah, gelar juara pun dalam genggamannya.

Pemain belakang, Leicester City, Danny Simpson, menegaskan timnya dapat mengalahkan Manchester United serta menjuarai Liga Premier Inggris, meski tanpa ujung tombak andalannya, Jamie Vardy.

Apalagi pekan lalu Leicester City yang turun tanpa Vardy jsutru bisa menang dengan skor telak 4-0 atas Swansea. “Kami punya pemain yang bisa bermain dengan bagus. Ulloa adalah pemain terbaik di laga melawan Swansea,” ujar Simpson seperti dikutip dari BBC Sport, Rabu (27/4)

Vardy sendiri mendapat hukuman ekstra satu laga dan denda 100 ribu poundsterling dari FA. Vardy diberi sanksi setelah dia memprotes keputusan kartu merah wasit Jon Moss di laga melawan West Ham. Simpson juga mengatakan tanpa kehadiran Vardy di lini depan, Leicester City tetap menakutkan. Tidak hanya itu, mental para pemain Leicester City juga tengah dalam kondisi puncak.

Saat ini Leicester City masih memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan perolehan 76 poin. Mereka unggul tujuh poin dari pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspurs. Leicester City masih menyisakan tiga laga, menghadapi Manchester United, Ahad (1/5), menjamu Everton, Sabtu (7/5) dan bertandang ke Stamford Bridge pada ahad (15/5) mendatang.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!