Selangkah Lagi Manchester United Dapatkan Pengganti Scholes

123

redaksi.co.id – Selangkah Lagi Manchester United Dapatkan Pengganti Scholes

Manchester United selangkah lagi akan mendapatkan gelandang muda Benfica, Renato Sanches. Pemain muda ini disebut memiliki gaya permainan mirip gelandang legendaris United, Paul Scholes.

Laman Daily Mail menuliskan bahwa Renato sudah mencuri perhatian United sejak akhir tahun lalu, tepatnya tak lama setelah dia masuk tim utama Benfica November lalu.

Pada Januari lalu, United juga sudah menggelar pertemuan dengan petinggi klub asal Portugal itu untuk menjajaki kemungkinan membeli Sanches pada bursa transfer musim dingin.

Namun Benfica tak mau melepas aset berharganya itu hingga akhir musim. Kamis malam kemarin pembicaraan itu rupanya berlanjut. Presiden Benfica, Luis Felipe Vieira, kabarnya sedang berada di Inggris untuk bertemu dengan petinggi United.

Benfica kabarnya menawarkan Sanches dengan harga 31 juta poundsterling plus 15 juta poundsterling lainnya jika Sanches memenuhi sejumlah persyaratan.

Harga itu dibawah klausa pemutusan kontrak sang pemain yang mencapai 60 juta poundsterling. Pemain yang Agustus mendatang baru genap berusia 19 tahun itu masih terikat kontrak dengan Benfica hingga 2021.

Sanches digadang-gadang sebagai bintang muda paling bersinar Portugal saat ini. Di usianya yang masih sangat muda itu Sanches sudah menembus Tim Nasional Portugal.

Kemungkinan pemain berambut gimbal mirip Edgar Davids itu akan bermain di Piala Eropa 2016 Juni mendatang.

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!