Imbang dengan Madrid, Begini Kata Pellegrini

redaksi.co.id - Imbang dengan Madrid, Begini Kata Pellegrini Hasil imbang tanpa gol yang didapat tuan rumah Manchester City atas Real Madrid di Etihad Stadium, Rabu (27/4)...

17 0

redaksi.co.id – Imbang dengan Madrid, Begini Kata Pellegrini

Hasil imbang tanpa gol yang didapat tuan rumah Manchester City atas Real Madrid di Etihad Stadium, Rabu (27/4) dini hari WIB, tak disesali pelatih City, Manuel Pellegrini. Dalam pertandingan yang merupakan leg pertama semifinal Liga Champions itu, City tak lebih baik dalam urusan time of possession dan shots (on goal).

Dari statistik ESPN, Madrid menguasai jalannya pertandingan dengan 55 persen berbanding 45 persen, dan lebih banyak melakukan percobaan ke gawang lawan, 13 tembakan, tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara City hanya melakukan empat tembakan, satu di antaranya mengarah ke gawang Madrid.”Saya tidak mengharapkan lebih dari para pemain. Kami ditekan tapi tidak kebobolan,” kata Pellegrini di Marca.

Pelatih berkebangsaan Chile yang sudah pasti didepak City di akhir musim itu menambahkan, timnya dan Madrid sama-sama punya kreativitas. “Tapi kami memiliki sikap yang lebih baik menunjukkan keinginan lebih untuk memenangkan pertandingan, sayang..(David) Silva cedera di tengah pertandingan,” tandas Pellegrini.”

Di Bernabeu minggu depan, kami akan mencoba lebih keras, tapi saya pikir Silva tidak akan fit, hamstring-nya kena,” imbuhnya. (adk/)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!