Hadapi Liverpool, Villareal Tak Mau Dianggap Remeh

redaksi.co.id - Hadapi Liverpool, Villareal Tak Mau Dianggap Remeh Pelatih Villareal, Marcelino, mengatakan posisi timnya yang tak diunggulkan saat menjamu Liverpool dalam semifinal Liga Eropa bukan...

36 0

redaksi.co.id – Hadapi Liverpool, Villareal Tak Mau Dianggap Remeh

Pelatih Villareal, Marcelino, mengatakan posisi timnya yang tak diunggulkan saat menjamu Liverpool dalam semifinal Liga Eropa bukan berarti Villareal lebih lemah. Dia bertekad menjungkalkan Liverpool pada laga Jumat dinihari nanti.

“Mungkin Liverpool lebih difavoritkan karena sejarahnya, kemungkinan tim itu melaju ke final dan juga karena menyingkirkan Borussia Dortmund. Namun kami tak menganggap diri kami sendiri lebih lemah dibanding klub itu. Kami akan menyingkirkan Liverpool,” ujarnya seperti dilansir laman AS.

Kedua tim pernah bertemu pada 2008 dalam pertandingan persahabatan dengan skor 0-0.

Villareal memiliki modal kuat karena punya rekor sebelas pertandingan tak terkalahkan di kancah Liga Eropa musim ini. Klub itu juga memiliki rekor tak terlalu buruk saat menghadapi tim asal Inggris.

Dari 13 laga, Villareal menang tiga kali dan kalah empat kali. Sisa enam pertandingan lainnya berakhir imbang.

Klub yang identik dengan warna kuning ini juga memiliki prestasi lumayan baik pada Liga Spanyol musim ini. Villareal berada pada posisi keempat klasemen di bawah tiga raksasa Spanyol, Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid. AS | FEBRIYAN

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!