Jessica Iskandar Nangis-nangis Curhat Soal Suami ke Ruben Onsu

redaksi.co.id - Jessica Iskandar Nangis-nangis Curhat Soal Suami ke Ruben Onsu Setiap wanita pasti ingin memiliki suami yang bisa mendampinginya seumur hidup. Namun hal itu tidak...

46 0

redaksi.co.id – Jessica Iskandar Nangis-nangis Curhat Soal Suami ke Ruben Onsu

Setiap wanita pasti ingin memiliki suami yang bisa mendampinginya seumur hidup. Namun hal itu tidak lagi bisa dirasakan Jessica Iskandar usai pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald dibatalkan.

Meski terlihat tegar, sejatinya dalam hati Jessica Iskandar masih mendambakan sosok suami sekaligus ayah untuk anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Jessica Iskandar dan El Barack Alexander

Apalagi salah satu video yang diunggah Jessica ke Instagram belum lama ini cukup menyentuh hati. Dalam video tersebut terjadi percakapan singkat antara Jedar dan si kecil El.

Saat ditanya soal apa mimpinya, El yang belum genap berusia dua tahun itu dengan polosnya menjawab “Father” yang artinya ayah. Video itu juga membuat hati seorang Ruben Onsu terenyuh.

Rupanya diam-diam Jessica Iskandar mencurahkan isi hatinya itu kepada Ruben Onsu. Sebagai seorang sahabat yang juga sudah berumah tangga, Ruben memberikan nasihat kepada Jedar–sapaan Jessica Iskandar–.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Ruben Onsu (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sedih denger curhatan jeje td malem gara2 video ini, semangat ya je, pernikahan itu memang tak semudah yg di bayangkan orang, tak segampang yg dilihat,” ujar Ruben di Instagram pribadinya, Kamis (28/4/2016).

Saking sedihnya, Jedar bahkan tidak kuasa menahan tangis saat curhat pada RubenOnsu. Suami Sarwendah itu percaya, suatu saat akan ada rencana Tuhan yang lebih indah untuk Jessica Iskandar.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Jessica Iskandar (Instagram)

Percaya deh Keajaiban akan selalu ada untuk doa tulus malaikat kecilmu ini, Amin peluk jeje dan jng nangis lagi ya @el_barack_alexander dan @jedarcantik,” ungkapnya.(Eka/Mer)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!