Pintu River Plate Terbuka Untuk Kepulangan Radamel Falcao

122

redaksi.co.id – Pintu River Plate Terbuka Untuk Kepulangan Radamel Falcao

Presiden River Plate Rodolfo DOnofrio mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mengadakan kontak dengan Radamel Falcao, dan ia percaya yang bersangkutan akan kembali.

Falcao pernah memperkuat Millonarios selama empat tahun dan mempersembahkan gelar liga di bawah arahan Diego Simeone di musim 2008 Clausura, sebelum merapat ke Porto pada 2009.

Menimbang Falcao yang terus kesulitan untuk mendapatkan tempat di tim utama Chelsea, DOnofrio mengakui bahwa ia akan senang untuk melihat penyerang Kolombia itu kembali ke El Monumental.

Jika Falcao memutuskan untuk kembali ke River, pintunya selalu terbuka untuk dia, kami sendiri sudah mulai negosiasi enam bulan lalu, ujarnya kepada TyC Sports.

Selagi ia menolak apakah Falcao akan benar-benar merapat, DOnofrio mengungkapkan bahwa kesepakatan itu adalah hal yang mungkin.

Utopia, mimpi yang mustahil itu tidak berlaku untuk saya, lanjutnya.

Dahulu adalah hal yang tidak mungkin bagi [Fernando] Cavenaghi untuk kembali, namun ia kembali. Dahulu tidak mungkin untuk memulangkan [Andres] DAlessandro, tapi dia kembali.

Kita lihat nanti.. kami tidak putus harapan, ini semua tergantung pada sikapnya. DAlessandro kembali karena ia menginginkannya, jika tidak itu takkan terjadi.

Ini adalah kisah yang sama dengan Falcao, jika dia ingin bermain di River, kami akan memindahkan gunung untuk memulangkannya.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!