Gianluigi Buffon Siap Untuk Dua Musim Lagi

redaksi.co.id - Gianluigi Buffon Siap Untuk Dua Musim Lagi Dengan usia yang terus bertambah, Gianluigi Buffon sejauh ini belum menunjukkan indikasi dan isyarat akan pensiun sebagai...

25 0

redaksi.co.id – Gianluigi Buffon Siap Untuk Dua Musim Lagi

Dengan usia yang terus bertambah, Gianluigi Buffon sejauh ini belum menunjukkan indikasi dan isyarat akan pensiun sebagai pemain dalam waktu dekat.

Hal itu diungkapkannya setelah AS Roma menundukkan Napoli tadi malam, yang secara otomatis mengantar Juventus menjaddi peraih scudetto Serie A Italia di musim ini.

Buffon mengungkapkan sejauh ini masih memiliki hasrat dan determinasi untuk terus bersaing di level atas.”Saya pikir saya masih bisa bermain untuk dua tahun lagi. Sudah jelas jika saya tak lagi memiliki ambisi di kepala saya, saya sudah memutuskan berhenti,” kata Buffon, Selasa (26/4).”Saya pikir saya orangnya cukup adil ketika harus mewujudkan mimpi saya, dan saya tak berpikir saya sudah gagal dengan performa saya di lapangan sejauh ini.”Buffon juga memberikan kredit khusus kepada rekan-rekannya yang membantunya mencapai banyak hal, termasuk mencatat rekor clean sheet terlama di Serie A beberapa waktu lalu.”Rekor saya merupakan periode yang bagus untuk saya bisa berbagi dengan rekan setim saya. Jika saya tak bermain di tim yang hebat, saya tak akan bisa mengukir rekor seperti itu,” ujarnya.”Ucapan terima kasih saya berikan kepada mereka, karena mereka sudah membantu saya mencatat torehan penting personal,” tandasnya.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!