Pemain Swedia Lempar Bendera Corner ke Fans Lawan

redaksi.co.id - Pemain Swedia Lempar Bendera Corner ke Fans Lawan Apa yang bisa menghentikan sebuah pertandingan sepak bola? Biasanya, hal tersebut terjadi karena ada kerusuhan antara...

10 0

redaksi.co.id – Pemain Swedia Lempar Bendera Corner ke Fans Lawan

Apa yang bisa menghentikan sebuah pertandingan sepak bola? Biasanya, hal tersebut terjadi karena ada kerusuhan antara suporter, bencana alam, atau aksi terorisme.

Namun, cerita berbeda terjadi di Liga Swedia saat Goteborg menjamu Malmo di Nya Gamla Ullevi, Rabu (27/4/2016) waktu setempat. Pertandingan itu terhenti akibat ulah seorang pemain pengganti Malmo, Tobias Sana.

Penyerangberusia 26 tahun itu tengah melakukan pemanasan di pinggir lapangan. Namun suporter Goteborg terus mencemoohnya karena dianggap sebagai pemain pengkhianat. Sana pernah memperkuat Goteborg pada 2009 hingga 2012.

Kesal mendapat cemoohan, aksi tak terduga dilakukan Sana. Dia langsung mencabut corner kick flag dan melemparkannya ke tribun penonton suporter Goteborg.

Aksinya mengundang amarah fans. Botol minum sempat melayang ke arah Sana. Akibat ulah pemain kelahiran Swedia tersebut, pertandingan langsung terhenti. Pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!