James Rodriguez Bakal Tinggalkan Real Madrid

redaksi.co.id - James Rodriguez Bakal Tinggalkan Real Madrid Gelandang asal Kolombia James Rodriguez dikabarkan akan angkat kaki dari klubnya Real Madrid pada jendela transfer musim panas...

23 0

redaksi.co.id – James Rodriguez Bakal Tinggalkan Real Madrid

Gelandang asal Kolombia James Rodriguez dikabarkan akan angkat kaki dari klubnya Real Madrid pada jendela transfer musim panas mendatang. James disebut tak tahan lagi dengan Los Blancos yang sedikit memberikannya kesempatan bermain selama musim ini.

Dikutip dari Marca, Jumat (29/4), James tak lagi menjadi pilihan utama sebagai gelandang sejak ia kerap menderita cedera. Sehingga ia absen selama 11 pertandingan di berbagai ajang.

Sepak terjang mantan pemain AS Monaco itu begitu menurun dibandingkan dengan musim perdananya bersama El Real di musim 2014-2015 kemarin. Selain karena kerap cedera, James pun juga sering memperlihatkan sikap tak hormat kepada pelatihnya.

Pada paruh kedua musim ini saja, James pernah kedapatan mendongkol karena pelatih Zinedine Zidane tak memasangnya, di saat kondisinya sudah pulih. Akhir-akhir ini James juga tak dipakai dalam sejumlah laga-laga penting El Real, seperti saat melawan Wolfsburg di perempat final Liga Champions dan melawan Manchester City di semifinal.

Zidane saat ini sudah punya komposisi tetap untuk lini tengah El Merengues. Yakni tiga gelandang Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos. Sementara untuk gelandang serang Entrendore asal Prancis itu juga mengandalkan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Ketika Ronaldo cedera, satu posisi sayap juga diberikan kepada pemain muda Lucas Vazquez. Bukan kepada James.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!