Scudetto Paling Indah Gianluigi Buffon

redaksi.co.id - Scudetto Paling Indah Gianluigi Buffon Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, menganggap Scudetto kali ini sebagai yang paling indah yang pernah diraihnya. Bianconeri resmi meraih gelar...

39 0

redaksi.co.id – Scudetto Paling Indah Gianluigi Buffon

Kapten Juventus, Gianluigi Buffon, menganggap Scudetto kali ini sebagai yang paling indah yang pernah diraihnya. Bianconeri resmi meraih gelar kelima mereka secara beruntun ketika Napoli kalah 0-1 dari AS Roma.

Buffon mengaku tidak begitu tegang menanti Scudetto untuk Juventus musim ini. Menurut dia, kemenangan 2-1 Bianconeri atas Fiorentina pada laga sebelumnya membuat Buffon lebih percaya diri meraih Scudetto.

“Apa yang kami raih adalah gila dan luar biasa. Saya rasa ini Scudetto yang paling indah. Ini kemenangan dengan soliditas. Scudetto ini hadiah yang memuaskan bagi saya,” ungkap Buffon, seperti dilansir Football-Italia.

Yang membuat kiper Timnas Italia ini merasa luar biasa adalah karena Juventus meraihnya lima kali berturut-turut. Buffon merasa tim asuhan Massimiliano Allegri bermain dengan pantang menyerah setelah sempat tertinggal di awal musim.

“Ketika mulai menyalip Napoli dengan keunggulan beberapa poin, kami tidak berhenti dan puas dengan itu,” kata mantan pemain Parma ini.

“Setelah itu, sesungguhnya kami bisa saja berhenti sejenak untuk menarik nafas, tapi kami tidak ingin berhenti sampai klimaksnya,” paparnya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!