Alicia Keys akan Tampil di Final Liga Champions

120

redaksi.co.id – Alicia Keys akan Tampil di Final Liga Champions

Penyanyi dan penulis lagu Alicia Keys akan berdendang dalam pembukaan final kejuaraan klub utama Liga Champions Eropa di Stadion Giuseppe Meazza Milan, Italia, Sabtu, 28 Mei mendatang.

Asosiasi sepak bola Eropa atau The Union of European Football Associations (UEFA) mengkonfirmasi Alicia Keys bersedia menghibur penonton menjelang pertandingan.

“Saya sangat senang untuk berbagi musik baru saya di final Liga Champions, sebuah acara yang dirayakan di setiap sudut dunia,” kata Keys. “Ini akan menjadi momen yang kuat dalam sejarah dan salah satu yang mewakili semangat berbagi kita. Tidak peduli di mana kita hidup dan siapa kita.”

Alicia Keys sukses yang menyanyikan lagu No One dan Girl on Fire. Kedua lagu Keys itu terjual lebih dari 50 juta penggemar di seluruh dunia. Final Liga Champions rencananya disiarkan di 220 negara.

Liga Champions ditargetkan menjadi acara yang paling banyak ditonton di kalender olahraga. Ajang bergengsi klub-klub Eropa ini diperkirakan akan ditonton 180 juta pasang mata.

Saat ini, Liga Champions sudah memasuki babak semifinal. Empat tim yang berlaga adalah Manchester City, Real Madrid, Bayern Munchen, dan Atletico Madrid. Baru Atletico kontra Bayern Munchen yang bertanding di laga pertama semifinal. Atletico unggul 1-0 atas tamunya Bayern Munchen. GOAL.COM | REZKI ALVIONITASARI

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!