Pepe: Saya Kasar? Neymar Lebih Banyak Dapat Kartu Kuning!

redaksi.co.id - Pepe: Saya Kasar? Neymar Lebih Banyak Dapat Kartu Kuning! Pemain bertahan Real Madrid, Pepe, menyindir Neymar yang lebih sering mendapat kartu kuning ketimbang dia....

31 0

redaksi.co.id – Pepe: Saya Kasar? Neymar Lebih Banyak Dapat Kartu Kuning!

Pemain bertahan Real Madrid, Pepe, menyindir Neymar yang lebih sering mendapat kartu kuning ketimbang dia. Hal itu ditengarai lantaran banyak pihak menilai,Pepe sebagai sosok pemain yang kasar.

Pepe dikenal sebagai sosok pemain yang tempramental dan provokatif. Tidak jarang, dia dianggap sering melakukan segala cara agar timnya bisa meraih kemenangan.

Pepe telah melakoni 312 pertandingan dan mampu mencetak 13 gol serta 18 assist, sejak resmi berseragam Madrid pada 10 Juli 2007. Tercatat, pemain 33 tahun itu telah mengoleksi 80 kartu kuning dan enam kartu merah.

“Orang-orang bisa mengatakan apa yang mereka inginkan. Akan tetapi, kenyataannya Neymar lebih sering mendapat kartu jika dibandingkan saya. Real Madrid adalah klub teladan,” kata Pepe.

“Saya tidak akan pernah memiliki kesempatan bermain untuk klub ini dalam jangka waktu lama, jika saja saya benar-benar dianggap sebagai pemain yang kasar,” lanjutnya

Seperti diketahui, Pepe telah mendapat lima kartu kuning dari 20 laga di kompetisi La Liga musim ini. Di ajang yang sama, Neymar mendapat enam kartu kuning dari 31 pertandingan.

Sumber: Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!