Hadir Belakangan, AADC 2 Mampu Rebut Layar Captain America

redaksi.co.id - Hadir Belakangan, AADC 2 Mampu Rebut Layar Captain America Film 'Ada Apa dengan Cinta' yang baru rilis hari ini, Kamis (28/4/2016), nyatanya mampu merebut...

53 0

redaksi.co.id – Hadir Belakangan, AADC 2 Mampu Rebut Layar Captain America

Film ‘Ada Apa dengan Cinta’ yang baru rilis hari ini, Kamis (28/4/2016), nyatanya mampu merebut layar film Captain America: Civil War yang rilis sehari sebelumnya.

Pantauan Tribunnews.com, penjualan tiket AADC di Bioskop Atrium XXI, Senen, Jakarta Pusat, lebih cepat habis.

Penonton lebih berminat untuk menonton AADC 2. Ketika tiket AADC sudah habis terjual hingga jadwal 21.45 yaitu jadwal terakhir, Captain America baru tayang di jadwal ketiga.

“AADC sudah dari pagi antriannya, kemarin Captain America tidak sebegininya. Tadi sampai keluar hampir dekat eskalator, dari jam 10 pagi,” ujar Romansah, security bioskop Atrium.

Bahkan kekecewaan harus dirasa sebagian calon penonton yang kehabisan tiket AADC, padahal waktu masih menunjukkan pukul 15.30 WIB.

Fahris Sartika, siswi SMP 76, Johar Baru ini tak bisa membendung wajah kekecewaannya saat mendengar sisa tiket yang masih ada hanya untuk barisan bagian terdepan.

“Kesel sama diri sendiri ketinggalan gini. Kesiangan tadi pulang sekolah gak kepikiran kalau bakal kehabisan, tahu gitu bolos aja tadi,” ujar Fahris yang disambung bacaan istigfar oleh temannya.

Ia mengaku sudah menonton film AADC 1 saat diputar di televisi.

“Penasaran aja akhirnya gimana, artisnya juga bagus kalau akting. Tapi kalau dapatnya malam, gak diambil, kemalaman dan ga niat juga buat nonton yang lain,” tuturnya.

Hal yang sama juga dialami Katrin dan ketiga temannya.

“Kehabisan tiket ya mau gak mau besok aja nontonnya, harus dari pagi kayaknya antri. Itu sisa di depan gak mau lah, dongak nanti,” tutur Katrin.

Ia dan temannya enggan menonton film Captain America.

Gak tertarik sih, lebih pengen lihat AADC aja,” sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Tempat Wisata Ini Hits Karena AADC2

Prince Didiagnosis Mengidap Aids 6 Bulan Lalu

Rumah Saipul Jamil Dijual

KPK Sita 3 Mobil Mewah

Massa FPI Dicegah

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!