Syahrini Bermanja-manja dengan Tiga Lelaki

redaksi.co.id - Syahrini Bermanja-manja dengan Tiga Lelaki Sejak putus dari kekasihnya Bubu, pengusaha asal Malaysia, pada 2014 lalu, Syahrini belum lagi terlihat menggandeng seorang pria. Padahal...

39 0

redaksi.co.id – Syahrini Bermanja-manja dengan Tiga Lelaki

Sejak putus dari kekasihnya Bubu, pengusaha asal Malaysia, pada 2014 lalu, Syahrini belum lagi terlihat menggandeng seorang pria. Padahal sebagai seorang selebritas, sepertinya tidak sulit bagi Syahrini mencari kekasih.

Tapi, Rabu (27/4/2016) malam, Syahrini tampak didampingi tiga pria sekaligus. Ia bahkan bermanja-manja dengan pria-pria itu di sebuah kesempatan.

Sayangnya para pria itu bukanlah kekasih Syahrini, melainkan Glenn Fredly, Tompi dan Gading Marten. Syahrini mengajak Glenn, Tompi dan Gading berceloteh di video singkatnya dengan manja.

Syahrini pun memuji talenta ketiga pria populer itu. Mulai dari Tompi yang disebut memiliki tangan bertalenta sebagai seorang dokter bedah.

Gading Marten yang punya mulut lincah sebagai seorang aktor sekaligus host. Dan Glenn Fredly yang memiliki suara emas.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Syahrini (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kemanjaan Tadi Malam Bersama Para Lelaki Manja @gadiiing @glennfredly309 @dr_tompi,” tulis Syahrini di Instagram.

Pelantun “Aku Tak Biasa” itu memang tidak hanya dikenal dengan karya bermusiknya tapi juga celoteh jenakanya. Syahrini bahkan telah mencipatkan beberapa jargon mulai dari ‘sesuatu’, ‘maju mundur syantik’, ‘hempas datang lagi’ dan yang terbaru yakni ‘manjaaah’. (Eka/fei)

Kemanjaan Tadi Malam Bersama Para Lelaki Manja @gadiiing @glennfredly309 @dr_tompi ! #PrincesSyahrini #Work #Onduty #WanitaManjaMasaKini #WanitaManjaIndonesia #WanitaManjaHarusKerjaKeras #WanitaManjaAntiJetlag #WanitaManjaHarusBahagia #WanitaManjaHarusSeringPiknik #WanitaManjaHarusBerkarya #WanitaManjaTidakBanyakBicaraTapiNyata #WanitaManjaTidakBolehLeyehLeyehManjaTapiPunyaCitraNyata #WanitaManjaTiadaAdaWaktuMikirinYangTakAdaFaedahApalagiMikirinOrangLain

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on Apr 27, 2016 at 5:06am PDT

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!