Demi Cinta Sejati, Suami Tewas Terbakar Selamatkan Sang Istri

redaksi.co.id - Demi Cinta Sejati, Suami Tewas Terbakar Selamatkan Sang Istri Seorang suami mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan cinta sejati dari kebakaran mobil. Kebakaran itu sendiri terjadi...

26 0

redaksi.co.id – Demi Cinta Sejati, Suami Tewas Terbakar Selamatkan Sang Istri

Seorang suami mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan cinta sejati dari kebakaran mobil. Kebakaran itu sendiri terjadi setelah suatu kecelakaan lalu lintas.

Dikutip dari Shanghaiist.com pada Kamis (28/4/2016), para pengendara kendaraan bermotor menyaksikan kejadian mengerikan pada Jumat lalu di dekat kota Yixing, provinsi Jiangsu, Tiongkok.

Dalam tabrakanlalu lintas yang terjadi sekitar pukul 7.00 itu, sebuah bus bertabrakan dengan sebuahmini vanhingga terbakar.

Menurut para saksi, pengemudi van terlihat mendorong sang istrikeluar dari kendaraan yang sedang terbakar, namun ia sendiri ditelan kobaran api, demikian menurut laporan Sina.

Netizen melontarkan pujian kepada sang suami karena keberaniannya bahkan ketika dihadapkan kepada maut. Inilah cinta sejati, yaitu mengorbankan diri sendiri untuk seseorang yang dicintai, kata seorang netizen.

Aku menangis sambil menuliskan ini, aku harap ia beristirahat dengan damai dan sang istri bisa mendapatkan ketenangan dalam keberanian suaminya, kata seorang netizen lainnya.

Ledakkan kendaraan bermotor yang mengakibatkan kebakaran di jalan-jalan raya Tiongkok sudah terlalu sering terjadi. Di awal tahun ini, seorang warga berusia 24 tahun menjadi pahlawansetelah menyelamatkan 5 orang anggota suatu keluarga sesaat sebelum kendaraan keluarga itu meletup terbakar.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!