Dramatis, Villareal Kalahkan Liverpool di Injury Time

redaksi.co.id - Dramatis, Villareal Kalahkan Liverpool di Injury Time Klub sepakbola Villareal mengalahkan Liverpool dengan dramatis pada pertandingan leg 1 semi final Liga Europa di El...

24 0

redaksi.co.id – Dramatis, Villareal Kalahkan Liverpool di Injury Time

Klub sepakbola Villareal mengalahkan Liverpool dengan dramatis pada pertandingan leg 1 semi final Liga Europa di El Madrigal, Spanyol, Jumat, 29 April 2016. Bagaimana tidak, gol disarangkan pada injury time.

Gol tersebut lahir dari pemain pengganti Adrian Lopez pada menit 90+2. Adrian masuk mengganti Soldado pada menit ke 74. Adapun gol Adrian Lopez bermula dari umpan lambung Bruno kepada Suarez di sayap kanan dari garis tengah.

Suarez lalu mengoper bola kepada Adrian Lopez yang sudah berada di kotak penalti dan tanpa penjagaan. Akhirnya bisa tertebak, dengan sepakan ringan, Adrian berhasil menyarangkan satu bola ke gawang Liverpool.

Hasil hari ini belum berarti akhir bagi Liverpool. Meski kemenangan Villareal menjadi modal penting saat bertandang ke Anfield Jumat nanti, Liverpool masih memiliki peluang untuk mengejar ketertinggalan. Apalagi, di kandangan sendiri.

Susunan Pemain

-Villarreal: Asenjo; Mario, Bailly (Musacchio 76′), Ruiz, Costa, Dos Santos (Castillejo 72′), Bruno, Pina, Suarez, Soldado (Adrian Lopez 74′), Bakambu.

-Liverpool: Mignolet; Clyne, Toure, Lovren, Moreno, Allen, Lucas, Milner, Lallana, Coutinho (Ibe 46′), Firmino (Benteke 90′). ISTMAN MP

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!