Sekuel Goosebumps Segera Digarap

redaksi.co.id - Sekuel Goosebumps Segera Digarap Penikmat cerita hantu yang dibalut komedi akan kembali dihibur dengan kelanjutan kisah Goosebumps. Sony Picture telah mengkonfirmasi keseriusan penggarapan untuk...

32 0

redaksi.co.id – Sekuel Goosebumps Segera Digarap

Penikmat cerita hantu yang dibalut komedi akan kembali dihibur dengan kelanjutan kisah Goosebumps. Sony Picture telah mengkonfirmasi keseriusan penggarapan untuk Goosebumps 2.

Sekuel kedua film Goosebumps ini akan ditangani oleh Sutradara Rob Letterman. Sedangkan bagian penulisan naskah dan produser akan ditangani oleh tangan yang sama, Darren Lemke akan memegang urusan skenario dan Deborah Forte dan Neal H. Moritz kembali duduk jadi produser.

Rencana itu juga untuk membawa kembali Jack Black yang membintangi film pertama sebagai penulis buku-buku horor R.L. Stine. Sedangkan menurut laporan THR, sekuel kedua belum mengkonfimrasi keterlibatan pemain sebelumnya seperti Odeya Rush sebagai Hannah anak dari Stine dan Dylan Minnette sebagai tetangga baru Stine.

Dikutip dari Aceshowbiz, film perdana Goosebumps dibuat dengan anggaran 58 juta dolar dan menghasilkan hampir 160 juta dolar di seluruh dunia. Film ini juga mendapatkan penilaian cukup baik dengan memperoleh 77 persen respons positif di situs Rotten Tomatoes.

Film tahun 2015 ini mencoba mengangkat kisah lain dari serial kisah “Goosebumps”. Buku Goosebumps sendiri memiliki 62 cerita horor yang bisa saja menjadi salah satu inspirasi sekuel berikutnya yang belum diumumkan jadwal tayang.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!