Arsene Wenger Jadi Orang Paling Frustrasi di Arsenal

redaksi.co.id - Arsene Wenger Jadi Orang Paling Frustrasi di Arsenal Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan dialah orang yang paling frustrasi melihat performa timnya saat ini. "Saya...

35 0

redaksi.co.id – Arsene Wenger Jadi Orang Paling Frustrasi di Arsenal

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan dialah orang yang paling frustrasi melihat performa timnya saat ini. “Saya bisa memahami kekecewaan mereka, tapi tidak ada yang kecewa melebihi saya,” ucap Wenger, seperti dikutip dari Sky Sports, Jumat, 29 April 2016.

Arsenal saat ini masih tertahan di peringkat keempat dalam klasemen Liga Primer Inggris. Tim itu baru mengoleksi 64 poin. Total poin klub berjulukan The Gunners ini sama dengan Manchester City di peringkat ketiga.

Keduanya hanya berjarak 5 poin dari Manchester United di peringkat kelima. Jadi, dengan tiga laga yang masih tersisa, bisa dibilang posisi Arsenal di empat besar klasemen belum benar-benar aman.

Karena itu, Wenger meminta dukungan semua pihak, termasuk para pendukung Arsenal yang selama ini mengkritiknya. “Klub ini memiliki nilai yang sangat spesial. Karena itu, kita perlu bersama-sama mendukungnya,” ujar Wenger. SKY SPORTS | DWI AGUSTIAR

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!