Dian Sastro Tak Sanggup Ceritakan Adegan Mesranya dengan Nicholas Saputra

1763

redaksi.co.id – Dian Sastro Tak Sanggup Ceritakan Adegan Mesranya dengan Nicholas Saputra

Film AADC 2 kembali mempertemukan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, yang berperan sebagai Cinta dan Rangga.

Dua sejoli ini sudah menjadi bagian dari pop kultur Indonesia selama dua dekade.

Dalam film garapan Riri Riza itu, tokoh Cinta yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo, kembali beradegan mesra bahkan hingga ciuman dengan lawan mainnya, Nicholas Saputra.

Dian Sastro enggan berkomentar soal adegan mesra dan ciumannya tersebut. Karena, Distro menganggap hal itu membocorkan film yang akan tayang 28 April 2016 nanti.

“Aku enggak bisa cerita di sini, karena itu spoiler banget buat yang belum nonton,” kata Distro kepada wartawan saat menghadiri press screening dan press confrence film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC? 2) dikawasan Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016).

Distro menambahkan, ia menghargai penonton yang penasaran dan ingin menyaksikan film AADC? 2. Karena, pastinya penonton sudah lama menunggu film tersebut hingga 14 tahun lamanya.

“Karena kayaknya AADC 2 lagi, dan film lainnya perlu kita kembalikan lagi menonton sebagai pengalaman pertama. Enggak akan seru nontonnya kalau dapat spoiler,” ucap wanita 34 tahun ini.

Nicholas Saputra juga enggan mengkomentari adegan tersebut. Tetapi, adegan bermesraan dengan Cinta atau Dian Sastro ini tidak akan pernah dilupakan oleh aktor tampan yang satu ini.

“Semua adegan gak bisa saya lupakan. Semua masih hafal dikepala saya,” kata Nicholas Saputra.

Film AADC? 2 akan tayang setelah berakhir tahun 2002 lalu dalam AADC 1. Proses produksi film tersebut sudah rampung dan siap rillis pada 28 April 2016.

AADC? 2 mendapatkan 120 layar di XXI Cinema Indonesia dan 63 layar di non XXI. Hal ini dikarenakan, film AADC? 2 akan bersaing menarik hati penonton dengan film – film lainnya.

Tentu, dengan membaca pemberitaan di media masa, penonton akan semakin penasaran untuk menyaksikan film terlaris pada masanya itu. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!