Membandingkan 3 Aktor Spider-Man, Mana Pilihanmu?

redaksi.co.id - Membandingkan 3 Aktor Spider-Man, Mana Pilihanmu? Harapan para penggemar filmThe AmazingSpider-Manuntuk melihat pertemuan PeterParker(AndrewGarfield) dengan MaryJane(Shailene Woodley) dipastikan pupus sudah. Potret manusia laba-laba itu...

31 0

redaksi.co.id – Membandingkan 3 Aktor Spider-Man, Mana Pilihanmu?

Harapan para penggemar filmThe AmazingSpider-Manuntuk melihat pertemuan PeterParker(AndrewGarfield) dengan MaryJane(Shailene Woodley) dipastikan pupus sudah. Potret manusia laba-laba itu kini resmi digantikan oleh Tom Holland.

Kalau ditilik dari pertama kali muncul di layar lebar, ini bukan pertama kalinya Spider-Manmemilikiremake. Trilogi pertamanya yang digarap oleh SamRaimiharus berakhir di tahun 2007 setelah film ketiganya dianggap kurang memenuhi ekspektasi.

Lantas, dari ketiga Spider-Mandi layar lebar, mana yang menurut kamu paling keren? Nah, sebelum memutuskan, Liputan6.com akan mencoba menggambarkan ketiganya dalam ulasan berikut ini:

Aktor TobeyMaguiremendapat peran Spider-Mandi tahun 2002. Di film ini, PeterParkerdiceritakan baru saja lulus SMA. Ia pun kerja magang sebagai fotografer di kantor beritaDaily Bugle.

Sama seperti versi komiknya, PeterParkerversi TobeyMaguireadalah anak yatim piatu yang tinggal dengan Paman dan Bibinya.Peteradalah korban bullyteman-teman sekolahnya. Status itu kemudian berubah setelah ia mendapatkan kekuatan laba-laba hingga akhirnya bekerja denganside-jobbaru sebagai penumpas kejahatan.

Untuk urusan cinta, PeterParkerversi TobeyMaguirediceritakan jatuh hati pada MaryJane(KirstenDunst) yang merupakan sahabatnya sejak kecil. Peter, yang dikenal tertutup, perlahan-lahan mulai berani mengungkapkan perasaannya kepada MaryJane. Kisah cinta keduanya pun terus berlangsung hingga film ketiga.

KalauSpider-Manversi TobeyMaguirediceritakan baru menjadi superhero setelah bekerja sebagai fotografer di DailyBugle, Spider-Manversi AndrewGarfieldjustru menjadi pahlawan kota ketika dirinya masih duduk di bangku SMA.

Di film ini, kita akan diperkenalkan pada karakter Gwen Stacy(EmmaStone) yang di komik merupakan cinta pertama PeterParkeryang sesungguhnya. Kisah cinta mereka berjalan begitu romantis hingga akhir film kedua, bahkan di kehidupan nyata.

Ditangani oleh sutradara MarcWebb yang sukses dengan sejumlah film drama remaja, karakterPeterParkerdi film ini terlihat lebih penyendiri dan gugup saat berbicara. Statusnya sebagai korban bully pun dipertontonkan dengan lebih gamblang meskipun perubahannya menjadi manusia super terkesan terlalu cepat.

Sayang, meski sempat direncanakan berlanjut hingga film keempat, TheAmazingSpider-Manakhirnya harus berhenti di tengah jalan setelah pendapatannya dianggap tidak memuaskan. Namun demikian, bagi sebagianfans, TheAmazingSpider-Manadalah yang terbaik hingga saat ini.

Dibandingkan dengan dua generasi sebelumnya, Spider-Manversi Tom Hollandini boleh jadi sangat mewakili anak SMA. Kehidupannya pun masih tak jauh-jauh dari PR serta berbagai kegiatan sekolah.

Yang menarik, bila di dua film terdahulu PeterParkertak cukup banyak berceloteh ketika sedang menumpas kejahatan, Spider-Manversi Tom Hollandjustru berani menampilkan Peteryang polos dan penuh rasa percaya diri. Kostum yang dikenakannya pun jauh lebih simple, bahkan mengingatkan kita akan versi serial televisi yang sempat mengudara pada era 1990-an.

Nah, dari tiga Spider-Manini, mana yang menurut kamu paling keren? Yang pasti, sebelum menjawab, ada baiknya untuk menyaksikan terlebih dahulu film Captain America: Civil Waryang sudah tayang di seluruh bioskop Nasional sejak 27 April 2016 kemarin.

Artikel Menarik Lainnya:

AADC 2 Berjaya

Aura Kasih Foto Mesar Bareng Samuel Riza

Sheila Marcia Bakal Penjarakan Suami

Dollar AS boleh Paling Tenar, Tapi Ini Uang Terkeren di Dunia

Al Ghazali Gandeng Cewek Lain

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!