Trek Latihan untuk Maria Londa Siap Dibangun

redaksi.co.id - Trek Latihan untuk Maria Londa Siap Dibangun Maria Londa, atlet lompat jauh Indonesia bisa segera menjalani latihan dengan nyaman. Itu setelah masalah administrasi tentang...

24 0

redaksi.co.id – Trek Latihan untuk Maria Londa Siap Dibangun

Maria Londa, atlet lompat jauh Indonesia bisa segera menjalani latihan dengan nyaman. Itu setelah masalah administrasi tentang perbaikan lintasan sintetis khusus lompat jauh di GOR Mengwi Badung, Bali, beres.

Ketua Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Kasatlak Prima) Ahmad Soetjipto mengatakan Maria bisa memanfaatkan trek tersebut untuk persiapan Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Kepastian beresnya administrasi itu didapatkan setelah satlak Prima bertemu langsung dengan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Badung, I Ketut Widia Astika dan Sekretaris daerah Kabupaten Badung, Kompyang Suandika.

“Satlak Prima sudah melakukan koordinasi dan mendapat persetujuan Bupati Badung melalui Sekerataris Daerah Badung. Jadi, masalah administrasi perbaikan lintasan sintetis lompat jauh bagi Maria Londa yang akan dibangun di GOR Mengwi telah selesai,” kata Soetjipto, Kamis (28/4).

Tak hanya kepastian administrasi. Satlak Prima juga bisa bernafas lega karena usaha mereka membangun lintasan itu, juga dibarengi kesanggupan Pemkab untuk mengucurkan biaya perawatan.

“Secepatnya akan kami bangun oleh kontraktor bersertifikat, perawatannya oleh daerah nanti,” tegasnya.(dkk/)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!