Lala Karmela Kaget Masuk Nominasi Penghargaan Film

133

redaksi.co.id – Lala Karmela Kaget Masuk Nominasi Penghargaan Film

Lala Karmela tak menyangka aktingnya di film komedi berjudul Ngenest masuk dalam nominasi di ajang IndonesianMovie Actor Awards (IMAA) 2016. Tak tanggung-tanggung, ia memperoleh dua nominasi, yakni Pemeran Wanita Utama Terfavorit dan Pemeran Wanita Utama Terbaik.

“Ini pertama kalinya main film terus langsung dapat (nominasi penghargaan film). Bersyukur banget dapat apresiasi dari IMAA 2016,” kata Lala Karmela saat ditemui di Jakarta, Kamis (28/4/2016).

Perempuan 31 tahun itu mengaku kaget saat namanya diumumkan meraih dua nominasi atas film yang sama. Ia juga bertanya-tanya, bagaimana dewan juri bisa mengganjar aktingnya dengan nominasi yang bergengsi itu.

“Aku enggak tahu cara penilaian juri, tapi Ernest Prakasa aktor yang bagus ya. Buat aku, sangat mendapatkan banyak pelajaran banget waktu akting sama dia,” ujar pelantun “Hasrat Cinta” ini.

Untuk nominasi Pemeran Wanita Utama Terfavorit dan Pemeran Wanita Utama Terbaik, Lala Karmela bersaing dengan sejumlah nama artis terkenal. Di antaranya, Sha Ine Febriyanti (film Nay), Julie Estelle (Surat dari Praha), Tara Basro (A Copy of My Mind) dan Prisia Nasution (Comic 8: Casino Kings Part 1).

Lala Karmela pun mengaku siap mendengar hasil keputusan dewan juri dan hasil polling yang didapat dari penilaian penonton film nasional. “Menang kalah enggak aku pikirin sama sekali. Bisa masuk nominasi saja aku sudah senang dan bangga banget,” tutur Lala Karmela. (Gie/fei)

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!