Di Garuda Travel Fair, Tiket ke Raja Ampat Rp 3,5 juta

151

redaksi.co.id – Di Garuda Travel Fair, Tiket ke Raja Ampat Rp 3,5 juta

Di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 dibuka kemarin pagi. Antusiasme pengunjung sangat tinggi, terlihat dari antrean masuk yang sudah berjejal sejak pagi. Tidak mengherankan. Pasalnya pada GAFT 2016, maskapai Garuda Indonesia memberikan harga khusus ke berbagai tujuan wisata, termasuk ke top 7 destinasi favorit antara lain Singapore, Hong Kong, Osaka, London, Denpasar, Lombok, dan Raja Ampat.

“Kami memberikan harga khusus pulang-pergi (pp) dari Jakarta ke Raja Ampat hanya Rp 3,5 juta. Itu murah sekali,” kata Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. M Arif Wibowo saat ditemui usai pembukaan GAFT 2016 di Jakarta Convention Center Senayan, Jumat 29 April 2016.

Menurut Arif, selain untuk mendorong pariwisata domestik, gelaran GAFT 2016 ini sekaligus untuk memberi gimmick pada masyarakat bahwa Garuda juga dapat memberikan harga bersaing. “Ini juga untuk memberi gimmick pada masyarakat dan pasar bahwa Garuda juga mempunyai harga yang attractive. Ke Raja Ampat PP Rp 3,5 juta, atau ke London PP Rp 6 juta sampai Rp7 juta,” kata Arif.

Selain ke top 7 destinasi, terdapat promo menarik lainnya pada gelaran GAFT 2016 ini. Promo tersebut diantaranya program andalan happy hour, yaitu pemberian diskon hingga 80 persen untuk penerbangan internasional kepada pengunjung yang datang pukul 10.00 hingga 12.00 dan 16.00 hingga 18.00WIB setiap hari dan program Best Deal, yaitu pemberian diskon hingga 50 persen untuk penerbangan domestik dan internasional dan program diskon reguler hingga 13 persen untuk rute domestik dan diskon hingga 20 persen untuk rute intenasional. SELFY MOMONGAN

(red/iti/mi/anik/SUH)

loading...

Comments

comments!