Walikota Bekasi Rahmat Effendi Kunjungan Kerja Pakai Angkot

BEKASI Redaksi.co.id - Kebijakan penggunaan kendaraan dinas setiap hari Jumat, dimana pejabat pemerintah harus menggunakan sepeda atau angkutan umum rupanya mendapat tanggapan serius dari Pemerintah Kota Bekasi.

37 0

BEKASI Redaksi.co.id – Kebijakan penggunaan kendaraan dinas setiap hari Jumat, dimana pejabat pemerintah harus menggunakan sepeda atau angkutan umum rupanya mendapat tanggapan serius dari Pemerintah Kota Bekasi.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi bersama sejumlah ajudannya terlihat menumpangi angkutan umum K02 Jurusan Pondok Gede – Terminal Bekasi saat menghadiri pelantikan pengurus Asosiasi Futsal Kota (AFK) di Hotel Ammaroosa, Jumat (17/4/2015).

Saat disinggung soal dirinya menggunakan angkot, pria yang akrab disapa Pepen itu tersenyum lebar.

“Kita harus patuhi aturan, masa kalau walikotanya naik angkot, pejabat lainnya tidak naik angkot atau sepeda, kalau tidak mengikuti aturan, kita berikan sanksi etika,” kata Rahmat Effendi.

Memang tidak seperti biasanya, politisi Golkar itu menggunakan angkot untuk keperluan menghadiri suatu acara. Kalau biasanya mobil mewah ia tumpangi dan didampingi ajudan serta dikawal oleh mobil Patwal dengan pengawalan dari kepolisian dan Dinas Perhubungan, kali ini pemandangan seperti itu tidak terlihat. Pengawal walikota juga turut dalam satu angkot yang sama..

“Seru, seru nikmati saja,” kata Walikota.

Satu hari itu, Walikota bersama pengawal dan ajudannya dalam kegiatan dinasnya, menggunakan angkot. (Agus S)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!