Shrek the Musical Bakal Hadir di Jakarta

redaksi.co.id - Shrek the Musical Bakal Hadir di Jakarta Setelah meraih banyak pujian di panggung-panggung independen Amerika Serikat, pagelaran "ShrektheMusical"akhirnya hadir di Indonesia. Lewat kerjasama DreamWorksTheatricals,...

39 0

redaksi.co.id – Shrek the Musical Bakal Hadir di Jakarta

Setelah meraih banyak pujian di panggung-panggung independen Amerika Serikat, pagelaran “ShrektheMusical”akhirnya hadir di Indonesia. Lewat kerjasama DreamWorksTheatricals, BroadwayEntertainmentGroupFZ LLC, NETworksPresentationLLC, dan CiputraArtpreneur, Indonesia dipastikan akan menjadi jejak pertama dari tur Internasional mereka.

“Shrek the Musical” merupakan adaptasi dari trilogi animasi fenomenal milik Dreamwork. Filmnya berkisah tentang Ogre menakutkan bernama Shrek yang berjuang menyelamatkan seorang putri bernama PrincessFiona dari genggaman naga raksasa. Perjalanan penuh bahaya itu ia lakukan setelah seorang raja bernamaLord Farquaadmengancam akan mengusur tempat tinggalnyabila tak menuruti titahnya untuk menolong sang putri.

Sama seperti filmnya, “ShrekTheMusical”juga akan menampilkan karakter-karakter ikoniknya seperti Donkey,Lord Farquaad, Pinocchio,hingga PrinceCharming.

Patut diketahui, alur cerita dari pertunjukan berbahasa Inggris iniditulis oleh pemenang penghargaan Pulitzer Prize, David Lindsay-Abaire. Sementaramusiknya dikerjakan pemenang penghargaan Olivier Award, Jeanine Tesori.

ShrekTheMusicalakan hadir di CiputraArtpreneurTheatremulai tanggal 5 hingga 22 Mei 2016. Bagi kamu yang ingin nonton, segera kunjungi www.kiostix.com dan www.rajakarcis.comguna mendapatkan tiketnya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungiwww.ciputraartpreneur.com.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!