Matangkan Persiapan, Rio Haryanto Jalan Kaki Keliling Sirkuit

redaksi.co.id - Matangkan Persiapan, Rio Haryanto Jalan Kaki Keliling Sirkuit Rio Haryanto terus mematangkan persiapan menghadapi balapan Formula 1 (F1) di Sirkuit Sochi, Rusia, akhir pekan...

42 0

redaksi.co.id – Matangkan Persiapan, Rio Haryanto Jalan Kaki Keliling Sirkuit

Rio Haryanto terus mematangkan persiapan menghadapi balapan Formula 1 (F1) di Sirkuit Sochi, Rusia, akhir pekan ini. Pembalap Manor Racing itu bahkan mengitari Sirkuit Sochi dengan berjalan kaki.

Hal itu terungkap dalam foto yang diunggah akunTwitter resmi Manor @ManorRacing. Dalam foto itu, Rio mengelilingi Sochi bersama pembalap cadangan Manor, Alexander Rossi dan Pemimpin Balap Manor, Juan.

Bagi Rio Haryanto, balapan di Sochi akhir pekan nanti akan menjadi balapan yang keempat sejak masuk F1 pada musim ini. Rio sendiri sebelumnya sudah menjalani tiga balapan.

Pada seri pertama di Albert Park, Australia, Rio gagal finis. Catatan pembalap berusia 23 tahun itu membaik di dua seri berikutnya di Tiongkok dan Bahrain. Di dua seri itu, Rio berhasil finis di posisi 21 dan 17.

Menghadapi rentetan balapan di Eropa, Rio mengaku tak akan pulang ke Tanah Air. Pembalap kelahiran Solo, Jawa Tengah, ini akan menetap di Spanyol untuk sementara.

“Setelah Rusia, saya akan menetap di Spanyol sedikit lebih lama, di sana seperti rumah kedua bagi saya, dan pelatih saya juga berasal dari Spanyol,” ujar Rio Haryantodi Facebook resmi Manor.

Artikel Menarik Lainnya:

Ketika ‘Perang Saudara’Terjadi di Sepakbola

Lorenzo Jadi Ambassador Tissot

7 Profesi ini Bergaji Lebih Besar dari Presiden

Mark Zuckerberg Jadi Orang Terkaya ke-6

Tempat Wisata Ini Hits Karena AADC2

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!