Oki Setiana Dewi Buktikan Diri Kuliah di Ummul Quro Mekah

redaksi.co.id - Oki Setiana Dewi Buktikan Diri Kuliah di Ummul Quro Mekah Kehadiran Oki Setiana Dewi sebagai pendakwah dianggap sebagai kebohongan publik. Ia pun mendapat petisi...

45 0

redaksi.co.id – Oki Setiana Dewi Buktikan Diri Kuliah di Ummul Quro Mekah

Kehadiran Oki Setiana Dewi sebagai pendakwah dianggap sebagai kebohongan publik. Ia pun mendapat petisi yang ditandatangani oleh 1.057 orang.

Seolah ingin menjawab tuduhan banyak orang kalau Oki Setiana Dewi tidak pernah belajar di Universitas Ummul Quro, ia pun meluncurkan buku yang menceritakan perjalanannya selama sebulan penuh berada di Mekah.

Ibu dua anak ini pun memastikan kalau peristiwa dalam buku yang diberi judul Cahaya di Atas Cahaya itu adalah pengalaman pribadinya. Bahkan, ia pun menegaskan kalau tokoh di dalam cerita tersebut juga nyata.

Oki Setiana Dewi pun mengunggah cover buku tersebut di akun Instagramnya, Rabu (27/4/2016). Tampak gambar gurun pasir, masjid, serta sosok dirinya.

Alhamdulilllah ‘ala kulli hal..

(Segala puji bagi Allah akan setiap keadaan)

La Haula wa la Quwwata illa billah.. (Tiada daya upaya kecuali dengan pertolongan Allah)

Alhamdulillah sahabat sholihah semua buku “Cahaya di Atas Cahaya” (mizan,2012) adalah buku yang menceritakan pengalaman sy secara detil sebulan penuh di saat berada di Makkah, Ummul Quro Makkah (Alhamdulillah ini adalah bagian nikmat Allah ) bagaimana saat sy memakai cadar dan jubah hitam utk yg pertama kali,bagaimana situasi para pelajar di sana, persahabatannya dgn muslimah dari manca negara..,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Dalam buku itu, ia juga menceritakan bagaimana dirinya harus memilih di antara dua pilihan yang cukup sulit.

Pengalaman saat mengunjungi lembaga2 hafalan quran di Makkah dan keputusan utk memilih : tetap belajar di Makkah atau pulang ke indonesia utk bermain dalam sebuah film yg diidamkan sejak dulu.

Semua dalam buku adalah tokoh real , Alhamdulillah.. Dan insyaAllah buku bs dicetak ulang dan kita bisa segera melakukan bedah bukunya kembali dan menghadirkan tokoh2 di buku ya sahabat..,” tambah pemain film Ketika Cinta Bertasbih.

OkiSetianaDewi dianggap berbohong dengan mengaku masuk kelas persiapan bahasa di Universitas UmmulQuro. Diketahui kalau kedatangan Okike Mekah bukan untuk belajar melainkan menjalankan ibadah umrah.(Mer/Gie)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!