Jelang Nikah, Model Seksi Cynthiara Alona Mantap Berhijab

327

redaksi.co.id – Jelang Nikah, Model Seksi Cynthiara Alona Mantap Berhijab

Setiap orang berhak dan memiliki kesempatan untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Tak terkecuali bagi seorang model seksi seperti Cynthiara Alona.

Alona–sapaan Cynthiara Alona– yang pernah tampil di majalah Playboy itu memutuskan untuk berhijab, belum lama ini. Perubahan itu dilakukannya beberapa waktu jelang pernikahannya dengan sang kekasih.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Jelang Nikah, Model Seksi Cynthiara Alona Mantap Berhijab

Tak hanya itu, untuk menjadi wanita muslimah seutuhnya, Alona juga sedang dalam proses mendalami Al Qur’an. Cynthiara Alona melepaskan imej seksinya demi menjadi seorang istri yang baik.

Ku rasa ku Tak perlu ku menunggu pernikahan ku Untuk berhijab skrg pun ku Sudah siap Untuk berhijab,Hijab ku krn ALLAH n Dari diriku sendiri dan Untuk calon suami ku,saat ini ku plajari alqur’an dan sebagaimana menjadi wanita sholeha,” tulisnya di Instagram belum lama ini.

Seperti diketahui, Cynthiara Alona akan menikah dengan kekasihnya, Muhammad Alan Salm Ivan yang seorang mualaf pada 2 Mei 2016 mendatang. Ivan menjadi pelabuhan terakhir Alona setelah sekian kali gagal melangkah ke jenjang pernikahan dengan pacar-pacar sebelumnya.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Cyntiara Alona dan Muhammad Ivan

Namun, sayangnya Alona harus melepaskan hijabnya sesaat di hari pernikahan lantaran permintaan sang ibu untuk menjalani prosesi adat.

saat perayaan pernikahan ku Tak berhijab krn adat jawa yg di inginkan Oleh ibunda ku insaallah Dari niat hati ku ini semuanya di lancarkan ,” ungkap Alona.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Jelang Nikah, Model Seksi Cynthiara Alona Mantap Berhijab

Rencananya, Cynthiara Alona dan Ivan akan melangsungkan pernikahan di dua negara, Indonesia dan Perancis. Akad nikahnya sendiri bakal dilakukan di masjid di Perancis.

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!