Nina Zatulini Hamil, Suami Siap Siaga

redaksi.co.id - Nina Zatulini Hamil, Suami Siap Siaga Kehadiran anak tentunya adalah momen yang paling dinantikan oleh semua pasangan menikah. Terutama bagi pasangan pengantin baru, Nina...

56 0

redaksi.co.id – Nina Zatulini Hamil, Suami Siap Siaga

Kehadiran anak tentunya adalah momen yang paling dinantikan oleh semua pasangan menikah. Terutama bagi pasangan pengantin baru, Nina Zatulini dan sang suami, Chandra Tauphan.

Tapi sepertinya Nina dan Chandra tidak perlu menunggu lama untuk itu. Baru tiga bulan menikah,Nina Zatulini kini kabarnya sudah berbadan dua.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Nina Zatulini (via Instagram/ninazatulini22)

Belum diketahui secara pasti berapa usia kandungan Nina Zatulini saat ini. Namun, lewat Instagram pribadinya, Nina mengisyaratkan kabar bahagia tersebut.

Wanita 24 tahun itu mengunggah foto dirinya saat masih bayi tengah disusui oleh ibundanya bersama sang kakak, Nabilah Zata Dini di sampingnya. Pada bagian keterangan foto, Nina menjelaskan ia juga akan mengalami hal yang sama dalam waktu dekat.

Dikirimin foto ini sm mama, katanya “sebentar lagi nina tuh” Amin ya Rabbal Alamin. Kalo foto ini Nina nya baru lahir, lucu dan bahagia banget rasanya liat fotonya dan ada muka kepo @nabilahzata disitu hehehe,” tulis pemain sinetron Tarzan Cilik itu.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Nina Zatulini Hamil [foto: instagram]

Tak hanya itu, berdasarkan keterangan Nina, sang kakak pun kini sama-sama tengah mengandung. Nina pun mewanti-wanti Chandra Tauphan untuk bersiap menjadi ayah siaga.

Sebentar lagi kita nih sha yg begini In syaa Allah … buat para calon bapak siap2 ya istrinya lahiran @chandratauphan @rezzinanda harus jd suami siap siaga,” ungkapnya.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Nina Zatulini dan Chandra Tauphan sah menjadi suami-istri. [Foto: dokumen pribadi]

Sang suami, Chandra Tauphan pun membalas postingan Nina dengan komentar manis. “Insyallah setia 24 jam selalu calon ibunya anak2 aku @ninazatulini22,” ujar Chandra.

Nina Zatulini dipersunting Chandra Tauphan 22 Januari 2016 silam. Kabarnya usai menikah Nina diboyong Chandra ke Makassar. (Eka/fei)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!